Sanggahan / Disclaimer

Selamat datang di Disclaimer Blog Dadan Purnama
Pemilik, penulis, pengelola konten atau siapapun yang bisa mengakses back-end blog ini secara sah dalam hal ini Dadan Purnama disebut sebagai "Kami"
Pengunjung, Pembaca, Orang, Browser, Aplikasi atau apapun atau siapapun yang mengakses www.dadanpurnama.com akan Kami disebut sebagai "Anda".
Produk murni buatan Kami, layanan informasi dan konten yang ditampilkan akan disebut "Layanan "
Dengan menggunakan Layanan kami, berarti Anda menyetujui persyaratan ini. Bacalah dengan saksama.

Kami menyadari Layanan yang kami berikan kurang berkualitas dari segi tulisan, gaya bahasa dan mungkin segi lainnya. Untuk itu Kami menyatakan, jika layanan yang kami berikan bermanfaat, membantu dan benar menurut sudat pandang dan ilmu-ilmu, maka itu adalah dari orang tua, guru, pengalaman, dan berbagai referensi lainnya. Jika layanan yang kami berikan tidak berguna, meresahkan dan salah menurut sudut pandang dan ilmu-ilmu, maka itu adalah murni kesalahan Kami.
Kami mengakui sebagian dan atau seluruh Layanan ini adalah salin tempel dengan pengubahan dari berbagai referensi yang ditambahkan praktik, pembuktian dan opini dari Kami.
Kami mengakui dan menyadari bahwa sebagian atau dan seluruh Layanan Kami melanggar hak cipta, hak kekayaan intelektual, copyright dan term dari masing-masing entitas pemiliknya.
Kami tidak bertanggung jawab apabila Anda secara sengaja maupun tidak sengaja terjerat kasus hukum yang diakibatkan layanan kami.
Kami bertanggung jawab penuh terhadap sesuatu apabila dalam Layanan Kami terdapat tulisan "akan bertanggung jawab" berdasarkan kondisi tertentu yang ada pada Layanan tertentu.

Untuk pernyataan lengkap tentang klaim hak cipta dan juga kondisi "akan bertanggung jawab", Anda bisa membaca Terms atau menghubungi Kami.
Untuk Keamanan dan Privasi Anda kami harap Anda membaca Kebijakan Privasi

Terima Kasih

Dadan Purnama


PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini , jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar :

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama