Urgent Service Bagi yang Mau Menghubungi Admin

Sudah hampir tujuh tahun saya mengelola blog ini. Banyak suka duka dalam memposting artikel. Banyak kekurangan dalam blog ini. Salah satunya adalah lambatnya respon saya dalam membalas komentar. Untuk diketahui, blog ini dikelola secara mandiri oleh saya sendiri tanpa adanya sponsor atau iklan. Tapi bukan berarti saya tidak peduli dengan pengunjung blog ini karena saya tidak dapat penghasilan dari pengunjung. 

Saya sudah insaf sebagai blogger pebisnis. Membuat blog sebagai lahan untuk mencari uang. Banyak para pebisnis yang dilakukan pada blognya untuk mencari uang, misalnya membuat banyak blog sampah, memuat iklan yang menggangu, dan menggunakan paid shortlink pada bagian unduhan, padahal yang diunduh bukanlah miliknya sendiri. 

Untuk blogging saya menggunakan koneksi internet dial-up menggunakan modem usb dan kartu operator 3. Saya memilih kartu ini karena 3 mempunyai harga kuota internet yang paling murah dan memiliki sinyal 3G dan masa aktif lama yaitu dua tahun! Sayangnya sinyal 3 di daerah saya sangat lambat, hanya dua bar dengan kecepatan maximal hanya 100kBps itupun pada jam-jam sahur. Sedangkan pada siang hari jaringannya tidak stabil apalagi jam primetime, maka tidak ada sinyal.

Sifat saya sebagai pengidap asperger adalah jarang berkomunikasi karena tidak ada kata-kata. Bukan tidak bisa berkata-kata, tapi tidak ada kata-kata, mungkin ini juga yang menyebabkan saya nganggur dan jomblo. Makanya ketika saya masih mempunyai HP, jumlah SMS dan telpon dalam satu bulan bisa dihitung dengan jari tangan dan jari kaki. Jadi saya mengisi pulsa bukan untuk berkomunikasi, tetapi untuk dibelikan kuota internet untuk blogging dan browsing. 

Namun sudah dua bulan terakhir saya dalam keadaan terpuruk dalam finansial. Bahkan blog ini pernah tidak bisa diakses karena telat membayar biaya sewa domain. Terima kasih untuk A Adit yang sudah membantu. Satu-satunya barang mahal yang saya punya hanyalah komputer dan modem yang saya pakai ini. HP apalagi HH sudah tidak punya, sepenuhnya saya menggunakan modem+komputer ini sebagai pengganti HP. Selama dua bulan itu pula banyak yang berusaha nelpon dan SMS. 

Untuk penelpon, maaf saya tidak bisa menjawabnya. Modem ini memang dilengkapi aplikasi penelpon, masalahnya saya tidak punya headset, tidak ada speaker untuk mendengar, juga tidak ada microfon untuk saya berbicara.
Untuk yang sudah SMS, maaf juga karena setiap pulsa yang saya beli, langsung saya belikan kuota internet. Apalagi setelah sebulan yang lalu saya benar-benar offline, tidak ada lagi pulsa untuk sms apalagi kuota internet. Oleh karena itu, yang selama beberapa minggu terakhir, buat para penelpon hanya menerima nada tunggu karena tidak bisa saya angkat. Yang telah sms juga maaf tidak dibalas. 

Sekarang ini kondisi saya masih belum stabil, jadi maaf apabila :
_Saya tidak memperbarui / jarang memperbarui artikel blog ini
_Saya telat atau tidak membalas komentar dan kunjungan Anda
_Saya tidak membalas telepon, email, sms, pesan di fb dari Anda.

Bagi yang sangat ingin bertanya, dalam keadaan darurat membutuhkan bantuan saya, ingin konsultasi, atau sekedar iseng menghubungi saya, ini cara menghubungi saya : 
Silahkan hubungi saya dengan cara :
1. SMS ke nomor 08996806111 
2. Email ke srfc23 @ gmail . com 
3. Berkomentar di kiriman publik/ Pesan facebook https://facebook.com/DadanPurnamaBLOG/

Jika email dan komentar fb tidak dibalas dalam 12 jam, maka saya tidak ada kuota, jadi Anda bisa mengirim SMS kepada saya.
Jika SMS status pending berarti saya sedang tidak menggunakan komputer atau jaringan 3 lagi error.
Jika SMS sudah terkirim tapi tidak dibalas dalam 1 jam berarti saya tidak ada pulsa. Maka Anda bisa mengirimkan pulsa sebesar 1.000 ke nomor tersebut, jadi saya bisa membalas sms Anda. 

Atas waktunya telah membaca halaman curhat ini, saya ucapkan terima kasih. 

Salam,
Dadan Purnama



PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini , jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama