Senin, 27 April 2015

[HATI-HATI] Jasa Terlacak.com itu Penipu, Penipuan dan Palsu!

Assalamu'alaikum,,
Apa kabar semuanya? Moga dalam keadaan sehat dan baik saja (cie pembukaannya kayak yang ada pembaca aja nih blog hehehe)

UPDATE 30 Oktober 2015
Silahkan baca komentar, ada Info Penting juga loh
Situs terlacak ini membuat duplikat baru dengan domain www.detektif.top
Saya telah "membeli" sesuatu yang dijual oleh terlacak.com (dan kemungkinan juga dijual oleh detektif.top) Apa sih yang dijual mereka? Beneran dia punya software seperti itu? Penasaran? Silahkan Baca :
http://www.dadanpurnama.com/2015/10/membongkar-konten-jualan-terlacak.com-dan-penipu-www.detektif.top.html


UPDATE 09 Mei 2016
Maaf baru diupdate
Domain terlacak.com dan detektif.top telah offline.
Terima kasih kepada semuanya terutama Abang Jaka yang telah membantu prosesnya
Hari ini Unknown berkomentar bahwa ada domain baru yang percis yaitu

www.radarku.com
Sudah saya laporkan ke https://www.niagahoster.co.id/kontak selaku penyedia hosting dan juga kepada https://kontak.kominfo.go.id/ selaku Badan yang berwenang. Untuk web kominfo diharuskan daftar/login via Twitter.
Mohon bantuannya juga untuk ikut melaporkan agar tidak ada korban lagi.
Terima kasih




Beberapa minggu yang lalu setelah bikin artikel tentang cara melacak seseorang dari nomor hp, banyak banget yang menghubungi saya. Sekitar 9 orang. Banyak banget kan?:malu: Mereka ada yang tanya-tanya dan juga minta bantuan saya. Beberapa hari yang lalu ada yang minta analisis tentang situs jasa pelacakan dari terlacak.com. Entah kebetulan atau tidak kemarin juga ada komentar yang berpromosi tentang terlacak.com ini! (maaf sudah saya sembunyikan sebagai spam/tidak di hapus ya buat bukti)

Langsung saja ini hasil analisa saya :

1. Whois Domain Diproteksi

Terlacak.com domain ini didaftarkan pada tanggal 26 Agustus 2014 pada layanan milik rumahweb.com. Sayangnya data pemilik ini disembunyikan dengan layanan dari domaindataguard.com.


Mencurigakan? Iya. Aneh? Tidak. Karena di Indonesia yang bisa melakukan pelacakan adalah perusahaan dan instansi pemerintah. Dan yang membuka jasa pelacakan ini pastinya adalah oknum.
Namun, dulunya situs ini benar-benar digunakan untuk perusahaan GPS Tracker yang dipasang di kendaraan pertama kali didaftarkan pada tahun 2010. Namun 2014 yang lalu situs ini didaftarkan kembali oleh penipu pada agustus tahun lalu.
perusahaan distributor gps tracker
alamatnya ada di surabaya
Akun Twitternya yang sekarang tidak aktif
history domain

2. Konten Situs Penuh Trik Palsu

A. Katalog Software Hacking Bohongan


Pertama kali mengunjungi dan melihat beranda situs ini, saya langsung menyimpulkan situs ini penipuan. Melihat dari layanan yang pertama kali ditawarkan, software untuk hack anu anu. Sampai saat ini, software seperti itu biasanya adalah virus atau phising bagi pengguna itu sendiri. Apalagi tidak ada kejelasan cara kerja, minimal requirement dan deskripsi lengkap. Dari belasan produk dan jasa yang ditawarkan, tidak ada satupun penjelasan produknya.
Bahkan untuk produk dan jasa yang ditawarkan pada nomor 13-17, semuanya telah ada tutorialnya tinggal cari aja di google caranya.

Lagipula jika software ini minimal ada (bukan hanya berhasil). Harusnya sudah beredar atau disebarkan dimana-mana. Contohnya, seperti software buatan abrahamsmith kalau itu saya mengakui software itu beneran ada, berhasil dan efektif meski tidak efisien. Juga diberi kejelasan cara kerja dan deskripsi lengkap. Dan yang paling penting adalah software ini telah disebar di Kaskus yang bisa dilihat dan dikomentari banyak orang tanpa bisa menghapus testimoni negatif (jika ada).


B. Statistik dan Testimoni Palsu


Selama menjadi netter, surfer, blogwalker, atau apalah sebutannya saya belum menemukan widget statistik pengunjung dari google langsung. Yang ada hanya dari alexa, visitor counter dan yang lain yang biasanya membenamkan widget berupa html dan javascript. Karena ingin membuktikannya, saya buka source code dari situs itu, dan tidak menemukan satupun kode html atau javascript dari layanan statistik untuk webmaster! Mungkinkan statistik itu menggunakan php? Tidak mungkin. Situs ini menggunakan blogger.com sebagai hostingnya untuk memasang kode apapun hanya support html dan javascript dan turunannya.

Untuk membuktikannya, silahkan lihat angka statistik itu sekarang. Apakah nomernya 829 . Jika benar berarti benar dugaan saya, ini hanya kode statik html. Untuk membuktikan dugaan saya, saya coba buka jendela browser menggunakan private mode dan juga me-reconnect modem saya untuk mendapat IP baru. Hasilnya? Nomornya tetap! Kurang puas, saya buka kunjungi situs itu di hp, hasilnya sama saja. Masih belum cukup! saya gunakan proxy, dns, bahkan menggunakan layanan archive.org . Hasilnya tidak berbeda sama sekali.


Terlihat juga peringatan abal-abal bagi lamer yang pengen tahu source codenya. Bullshit!
Sebelumnya ada fungsi generateSignInButton() namun tidak ada satupun referensi javascript yang merujuk ke function ini. dan dari nama function ini bisa diketahui kalao ini adalah kode login untuk fitur Sign In with Google, mirip seperti Login with Facebook lah.

Bagaimana dengan data pembelian dan statistik penjualan software? sudah sangat dipastikan itu adalah palsu sama seperti statistik google di atas. Lagipula situs ini menggunakan layanan blogger yang bisa menyematkan fitur komentar yang sudah ada di blogger atau bisa menggunakan layanan discuss atau facebook comment plugin. Tapi kenapa Terlacak.com memilih memakai widget komentar buatan sendiri yang juga bila ditelusuri itu adalah palsu!??!!!

Halaman selanjutnya adalah Halaman Pembuktian dan Halaman Pembelian dengan Form Pemesanan. Anehnya, kedua halaman ini menggunakan domain lain yang gratisannya benar-benar terlihat! Enggak aneh sih, hosting terlacak.com aja pakai layanan gratis dari blogger google .com. Yang mengagetkanm adalah jika anda menggunakan firefox terbaru, ketika mengunjungi dimain pembuktian http://belisekarang.comxa.com maka ada peringatan dari mozilayang menyatakan itu adaah situs penyerang.

Oke saya abaikan peringatan mozila untuk membuktikan pembuktian itu cuma trik blogger.

C. Halaman Pembuktian


Sama seperti sebelumnya, ketika pertama kali melihat konten halaman ini saya langsung mengatakan ini adalah palsu. Kenapa? karena pembuktian-pembuktian di halaman tersebut menggunakan kode html dan javascript yang sudah sangat dikenal oleh para blogger dan webdeveloper. Memang jika Anda baru pertama kali menemukan yang kayak gini, apalagi sudah terhipnotis dengan bullshit di beranda utama, kemungkinan besar Anda akan percaya.

Cerobohnya, dia menggunakan layanan dari detectmobilebrowsers.com dan ipnow.org dan script mentah untuk geolocator. Silahkan buka source code halaman itu. Eitss tombol keyboard dan klik kanan mouse di disable loh. Gampang tinggal klik address bar lalu pencet tombol CTRL+U




ii. Deteksi Identitas


Fitur ini juga hal bisa bagi para wapblogger, bisa didapat dengan memasang kode dari www.find-ip.net Contohnya :


iii. Geolocation dengan IP

Sama seperti point di atas, fitur ini mendeteksi negara kita dari IP yang kita dapat lalu menghubungkan dengan google map. Contohnya saya akan deteksi lokasi anda sekarang :

Ada yang salah? Ya benar, karena geolocation ini mendeteksi IP provider bukan IP kita makanya hasilnya bukan di lokasi kita. Oleh sebab itu situs terlacak.com mendisable zoom dan hanya menampilakn peta negara saja. Jika pada pelacakan nomor HP, ini seperti melacak menggunakan HRL lookup,

Penipu terlacak.com sesedikit mungkin menghindari layanan situs di atas biar gak terlalu ketahuan boongnya. Alih alih menggunakan PHP eh dia malah menggunakan Javascript yang terbatas dalam pendeteksian client side.

iv. Deteksi perangkat pengunjung


Masih sama dengan point ii di atas, ketika pengunjung menggunakan perangkat anu maka disable beberapa fitur dan tampilkan pesan. Saya pun telah melakukannya pada Anda, pada bagian point C i. Identitas

Ini adalah tampilan artikel saya ketika anda menggunakan perangkat mobile :
BB, Androm Nokia, WP, Meego, Bada, iOS akan melihat tulisan diatas


Ini adalah tampilan artikel saya ketika anda menggunakan perangkat komputer :

4. Pembayaran menggunakan pulsa


Ada yang bilang bila pembayaran menggunakan pulsa itu tidak menipu. yakin? Masih ingat dengan kasus Mama Minta Pulsa? Saya tidak akan membahasnya yang pasti, setelah pulsa terisi maka ia akan mentranfer pulsa itu ke nomor lain lalu tidak membuang nomor yang barusan diisi pulsa. Setahu saya XL, Telkomsel, dan Indosat ada layanan Bagi Pulsa / Transfer Pulsa bukan?

Kesimpulan


Terlacak.com adalah situs penipu dan telah terbukti karena sudah ada korban. Berikut saya tampilkan percakapan dengan korban yang melatarbelakangi dibuatnya artikel ini :












Tambahan 

Situs penipu, selain terlacak.com, ada 2 situs lain yang saya curigai, yaitu lacakgsm.com dan juarafoto.com Kedua situs ini dimiliki oleh orang yang sama
Mengapa saya berani berkata seperti itu :
Saya mencoba menggunakan layanan kedua situs tersebut. ya memang meyakinkan. Namun sebelum melakukan pembayaran, saya lihat dulu nomor rekening dan nama yang digunakan lalu mencarinya di google, hasilnya adalah pemilik lacakgsm.com dengan nomor rekening itu terdeteksi ada masalah.

Bukti LacakGSM.com dan JuaraFoto.com Mencurigakan dan Terindikasi Penipu
Rekening BRI dengan nomor BANK BRI 0931-0100-3833-500 – a/n Fitria
BANK BRI 093101003833-500 – a/n Fitria terindikasi bermasalah

 
Wajar jika pada lacakgsm.com tidak ada halaman Tentang Kami / About Us. Namun apakah wajar apabila pada situs lombafoto.com tidak ada profil penyelenggara? Misal dari organisasi apa, instansi apa, perusahaan apa????
Wajar jika pada whois domain lacakgsm.com disembunyikan. Tapi apakah wajar jika whois domain lombafoto.com disembunyikan????
Mencurigakankah jika suatu kontes diadakan namun pesertanya tidak menyetahui panitia kontesnya ???

Lalu kenapa tidak ada laporan penipuan? Karena ini lomba, ada yang menang ada yang kalah. Meskipun peserta membayar untuk registrasi, dan bukan dia yang menang mereka tidak akan menggugatnya karena mereka kalah dan merelakan uang pendaftaran.


Sedikit tips agar tidak tertipu :


Pernah di bahas sedikit di artikel penipuan di facebook
  1. Pastikan situs/orang itu punya alamat dan kontak yang jelas. Apalagi kalau nomor teleponnya cantik dan mudah diingat, misal 081234567890 < Gila aja penipu pake nomor cantik.
  2. Lalu coba cari nama orang, nama perusahaan, alamat dan nomor kontak menggunakan google
  3. Jika tidak menemukan hasil apapun, terutama ketika mencari menggunakan nomor telepon, maka itu sesuatu yang janggal. Punya bisnis online tapi kok nomor hp tidak terdeteksi google
  4. Sebelum mentransfer cek juga nama dan nomor rekeningnya. Kalau ada yang pernah tertipu dengan rekening tersebut, biasanya akan ada di hasil pencarian google. 


Fiuh selesai juga artikel kali ini, sebelum saya undur diri, ini ada kata bijak untuk Anda :

Jika itu meragukan, tinggalkanlah
Pengalaman adalah sesuatu yang berharga dan membuat kita lebih baik

=========



PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


88 komentar:

  1. Waduhhh telat baca infonya.sudah terlanjur transfer ke rek BRI an.Fitria

    BalasHapus
  2. pelacak.com emang penipu ya hampir aja percaya...komen buyernya aja aneh bgt...

    BalasHapus
  3. pelacak.com emang penipu ya hampir aja percaya...komen buyernya aja aneh bgt...

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. NIce info
    terimakasih banyak gan atas artikel nya...
    saya nyaris aj mau transfer ke rek Fitria ini.saya kirim email pertanyaan lama bgt bales nya 2x24 jam.mulai dari situ saya curiga...
    ini satu lagi penipu durjana A/n Meery Rabuni bay bank bri no rek 027701007364537 penipu ini memasang iklan palsu di Olx. ( harap hati2 dan bantu menyebarluaskan nya)

    BalasHapus
  6. Terima kasih semua atas kunjungannya, maaf baru bisa balas.
    Semoga kita menjadi lebih berhati-hati dalam transaksi online


    BalasHapus
  7. apakahh saudara mempunya rekomendasi yg tidak ada unsur penipuan nyaa...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, namun biayanya mahal dan waktunya yang lama
      Jasa lacak HP

      Hapus
    2. boleh dong minta rekomendasinya , cz risih bgt sama 1 akun fb yg selalu gangguin keluarga saya

      Hapus
  8. Saya udah keburu transfer pulsa ke nomor XL yg sama dengan screenshot korban di atas mas haiiih sedihnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sempga ini menjadi pelajaran untuk lebih berhati-hati ya..

      Hapus
  9. aduh saya udah terlanjut ngasih data diri, alamat dan nomor hp saya ke situs terlacak.com itu gan. ini gimana? apakah bakalan aman atau bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama tidak memberi data pribadi seperti password, PIN, KTP, dsb saya kira aman saja.

      Hapus
  10. untung saya gak jadi transfer pulsa . nih nomer siq pelaku +6281260613443 mngirimi saya pesan sbg brikut " Maaf, Apakah Anda jadi membeli software disitus Kami
    www.terlacak.com
    Jika jadi, apa alasan Anda membeli?"

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah selamat atas kehati-hatiannya pertahankan ya...

      Hapus
    2. ya pak dadan... g.mna ya cara mengakali siq penipu biar jera...

      Hapus
    3. Karena kita sebagai orang biasa, paling kita hanya bisa melaporkan orang tersebut ke divisi cybercrime.
      Para korban juga tentunya harus ikut melapor juga,,,

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Pada semuanya, terima kasih atas kunjungan dan infonya ya... semoga kita lebih berhati-hati...

    BalasHapus
  13. inilah indonesia oke
    bermanfaat ...smoga gak ada korban lain lagi
    terima kasih ulasanya
    salam kenal salam sejahtera

    BalasHapus
  14. Salam kenal mas dadan... ulasan yang hebat dan bermanfaat sekaligus media kontrol sosial.
    Tapi sayangnya saya terlambat membaca ini...
    Dikarenakan hal yg sangat penting untuk mencari salah satu komplotan pelaku penggelapan mobil sy yg salah satu nomernya masih aktif. Hasil dr browsing sy mendapati 2web yang konon bisa melacak posisi lewat nomer hp yaitu lacakgsm.com dan indogsm.org alhasil kemarin malam / sabtu 15-08-2015 sy transfer ke rek indogsm.org sebesar Rp.210.524 dan alhamdulillah akun sy di indogsm.org sudah aktif dan bisa login.
    Untuk melacak nomer hp, ternyata sy diharuskan lagi transfer untuk deposit dulu. 200rb utk 1x lacak atau 500rb utk 3x lacak.
    Yg membuat sy ragu adalah, kenapa hal ini tidak di jelaskan dalam email ketika sy registrasi. Tp mudah"an ini bukan modus penipuan seperti yg dilakukan lacakgsm.com
    Hari ini sy berencana utk transfer kembali sbsr 200rb, apa yang terjadi nanti sy akan share kembali di blog mas dadan. Mgkn bs buat bahan referensi utk kawan" yg lain.
    Tp klo mas dadan atau mas dan mba yg lain ada yg tau seluk beluk web tsb, mohon infonya ya.
    Klo sampai saat ini sy blm bisa mem vonis web indogsm.org ini krn blm terbukti. Dan bila nanti stlh transfer sy mendapatkan hak saya dari indogsm.org sy pasti rekomendasikan.
    Salam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lupa nih,,,
      nanti saya tanya ama yang bersangkutan, udah berteman di fb

      Hapus
  15. @supriy, trima kasih kunjungannya,,
    @dion, thank infonya, dan gimana hasilnya?

    BalasHapus
  16. Ketahuan itu ? Gk mungkin korban tau kalau pembeli nya hack fb dia, marah marah lagi

    Nih coment gokil nya :
    Biank Kerox pada 4 Agustus 2015 09:19 am
    alhamdulillaaaaahhhhhh,, lain kali
    pesen yg instagram mbak/mas

    Balasan:
    Bastian Adiwijaya pada 19
    Agustus 2015 10:49 am
    ketauan lu dasar...
    lu ngepake software ini buat ngehack fb gua
    kemaren kan? sialan lu rox, temen macem apaan lu????

    Trus aneh nya lagi? Korban bisa nyasar ke web itu :D :D :D

    Eh mas kalau web kaya gtu bisa di deface gk? Kayanya web nya masih aktif di buka ama pelaku nya ? Takut ada yg kena lagi.. Kalau mas gk tau, ane minta support ke Pentagon aja deh :D hahahahahaha

    Thanks. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penipunya sedang monolog XD

      Kalo di deface sangat sulit, paling dilaporkan ke google dengan alasan penipuan, untuk hostingnya, tapi ini susah
      Yang lebih mudah, korban melaporkan domain tersebut ke abuse@rumahweb.com
      Yang lebih mudah lagi, korban mendatangi kepolisian untuk meminta rumahwe membatalkan domain terlacak.com saat ini

      Hapus
    2. ada lagi tambahan situs penipu lacakgsm.org nama pengelola Rico Budi Santoso No.Rek Administrator BCA: 2800-9728-61 BRI: 3678-01-001534 MANDIRI: 900-000-951-7070

      Hapus
    3. Saya telat baca artikel ini. terlanjur ketipu terlacak.com untungnya cmn 50rb. temen saya ketipu an. drullycyber 083877840151 rek. bca an. agustinus 8855038061 jasa perbaikan akunyang di hack.

      Hapus
  17. Thaks brooo...
    Daripada ane kirim pulsa ke terlacak.com. Baik ane bagi2 Pulsa ke agan2 diatas
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  18. alhamdulilah ..untung saya belum sempat transfer 100rb via pulsa ke terlacak.com .. ! saya atas nama angga ...banyak terimakasih kepada admin atw yg buat post ini ! semoga rizki admin tambah banyak amin! istrinya tambah banyak :D # love u admin #salam(JONES) :D :v ;'(

    BalasHapus
  19. Kepada mas-mas dan mbaknya, terima kasih kunjungannya, semoga menjadi pengalaman dan pengetahuan bagi kita semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin terimakasih mas dadan atas informasi nya

      Hapus
    2. Amin terimakasih mas dadan atas informasi nya

      Hapus
  20. Kang bisa minta tolong lacakin no hp/imei???
    Hp saya hilang
    Dan itu uang modal ada disana
    Mohon bantuannya
    Hub saya 628.21360.566.93

    BalasHapus
  21. Informasi yang sangat bermanfaat.
    Kalau terlacak.com adalah domain dengan data:
    Created on 2014-08-26 - Expires on 2016-08-26 - Updated on 2015-09-23

    Ada satu lagi website yang kurang lebih sama dengan terlacak.com yaitu detektif.top. Domain ini baru dibuat sehingga belum begitu terlacak dan terkenal di pencarian google.
    Created on 2015-08-31 - Expires on 2016-08-31 - Updated on 2015-08-31

    Silahkan dilihat-lihat. Bahasa dan produk sofware/aplikasinya persis sama dengan terlacak.com.

    BalasHapus
  22. wah terimakasih kang dadan, hampir saya bertransaksi via pulsa dengan situs tersebut , tapi seketika sehabis solat saya googling apakah situs tersebut aman , dan munculah review dari kang dadan , terimakasih kang hampir saja saya jadi korban

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada software.
      1. Anda bisa melaporkan orang tsb kepada polisi, dengan tuduhan pencemaran nama baik (orang tersebut mengejek, memfitnah, dsb), mengganggu anda (menggunakan teknologi untuk mengganggu anda)m melanggar privasi anda
      2. Anda bisa membuat akun instagram anda di protek. jadi yang bisa melihat isi akun anda hanya yang anda folow aja

      Hapus
  24. Ckckckckc... Salam kenal Salam silaturahmi,terutama ka kang dadan, yg kaya begini gw demen,punya pengetahuan diamalkan... semoga semakin berkah keluarganya kang dadan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru bales
      Salam kenal juga, amiiin amin..

      Hapus
  25. Trimakasih mas dadan atas infonya,hmpir sj tertipu utk kesekian kalinya.sy mngunjungi situs terlacak.com krn sy butuh bantuan utk melacak lokasi no hp rekan bisnis sy yg telah mbawa kabur uang sy 2,5jt..apa ada mas dadan cara utk lacak no hp org tsb..trimakasih bntuannya

    BalasHapus
  26. Salam kenal mas dadan....
    Apa yang di paparkan sm pak dadan di atas itu bener semuanya..
    Terlacak.com atau Lacak.com itu semuanya Penipu...
    jadi saran dari pak dadan utk semuanya bisa qt ikutin...
    Makasih mas dadan

    BalasHapus
  27. Ada rekomendasi yg menyediakan jasa untuk benerin akun instagram yg ke hack ga tp ga nipu?Akun saya diambil alih,email nya diganti.

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah untungnya gak ketipu 100rb tadi hampir aja ngirim ke detektif.top pas banget mau kirim eh cari tau dulu tentang webnya ternyata sama dengan web terlacak.com, setelah itu saya sms dia kalau saya itu boongin dia, dan kata dia dia ingin melaporkan ke pihak yg berwajib pd jam 19.45 menurut gan dadan gimana?

    BalasHapus
  29. mohon bantuannya lacak identitas pemilik nomor ini 0897-4986-396 . jadi ceritanya gini, sekitar sebulan yg lalu adik saya & temannya ketemuan sama pemilik nomor hp diatas kata adik saya orang itu namanya indra botak , rumahnya katanya di perumahan pitara, singkat cerita.... si indra orang yg baru saja ketemuan sama adik saya itu pinjam motor adik saya...dan gak kembali lagi sampai sekarang termasuk motor adik saya yg masih kreditan itu. dan nomor ponselnya yg diatas itu sudah tidak aktif lagi, dan sudah minta bantuan polisi tapi belum ada hasul, saya juga sudah menghubungi operator seluler tapi kata operatornya tidak bisa memberitahu identitas pemilik nomor orang lain katanya itu sudah peraturannya. maka dari itu saya nyasar di blog kang dadan ini. menurut kang dadan bagaimana cara mengetahui identitas pemilik nomor ponsel , apalagi nomor tersebut sudah tidak aktif lagi , mohon bantuannya kang dadan , haturnuhun

    BalasHapus
  30. @semuanya terima kasih kunjungannya,
    jika butuh bantuan dan kemungkinan bisa saya bantu, silahkan email aja..

    BalasHapus
  31. Kang maksud email aja apa ?saya butuh bantuan kang

    BalasHapus
  32. makasih banget ya mas atas infonya. .
    saya hampir aja ketipu ama detektif.top

    BalasHapus
  33. ada yang mirip mas persis nih sitenya detektif.top , asli penipu ulung testinya mirip banget hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup artikelnya kan dah ada di update-an 30-10-2015 paling bawah

      Hapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Halo mas dadan! ane mau kasih data Penipu www.terlacak.com berdasar Whois Record.
    Tapi Apakah datanya valid ya? soalnya penipu, apapun akan ditipumuslihatkan data pribadinya.
    Tapi sepengetahuan ane sih Data Whois Record berdasarkan KTP. Nama Penipu: Rudi Irawan, email: rajaaplik@gmail.com, Hp 081946369054, Kota Magelang 56112

    saran saya sebaiknya yg pernah ketipu dengan www.terlacak.com lapor ke kantor polisi atau lewat pengaduan online di website kepolisisan indonesia,
    siapkan semua data bukti yg ada untuk pengaduan laporan ke polisi. Biar pelaku jera seperti kasus "mama minta pulsa" penipunya pada ketangkap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup artikelnya kan dah ada di update-an 30-10-2015 paling bawah


      pesimis dengan polisi, harus ada follow up media massa wae

      Hapus
    2. yoi, ane ga tau aje klo udah ada updetnye, sip dah!

      iya sih klo sekedar lapor bisa pesimis ga ada tindak lanjut dari aparat, paling tidak klo udah banyak masuk pengaduan kan akan ditelusuri kepolisian, mungkin! #aneyakinaja!

      Hapus
  36. Keren pa dadan...saya punya kasus nieh..kenal cwek di fb...tpi gapernah tau aslinya seperti apa...adik2 kelas saya juga uda banyak yg jdi korban...saya ingin tau aslinya kayak gmna orangnya...
    Ada ga ya yg bisa ngelacak posisi org dr no hape...seenggaknya dr no hapenya qt bisa tau isi file di hapenya...biar tau orangnya kayak apa...kalo ada tolong kasih tau donk pa dadan...
    Saya harus hubungin siapa...n buat perkiraan harganya berapa ...email kopi5800@gmail.com

    BalasHapus
  37. Keren pa dadan...saya punya kasus nieh..kenal cwek di fb...tpi gapernah tau aslinya seperti apa...adik2 kelas saya juga uda banyak yg jdi korban...saya ingin tau aslinya kayak gmna orangnya...
    Ada ga ya yg bisa ngelacak posisi org dr no hape...seenggaknya dr no hapenya qt bisa tau isi file di hapenya...biar tau orangnya kayak apa...kalo ada tolong kasih tau donk pa dadan...
    Saya harus hubungin siapa...n buat perkiraan harganya berapa ...email kopi5800@gmail.com

    BalasHapus
  38. terlacak.com udah ane laporkan 2 minggu yg lalu sekarang sudah tidak bisa diakses alis diblok mungkin, coba cek kang dadan bener gak? aku cek terlacak.com malah ketemu alamatnya di surabaya bukan magelang, fiktif mungkin profil yg dimagelang. ini silahkan dicek di google map terlacak.com yang disurabaya, ini link mapnya disurabaya http://bit.ly/1RiaapF

    BalasHapus
  39. waduh alamat kena tipu nih..baru buka ada ulasan situs jasa lacak nomor gsm dari pak dadan..haduuuh telaaaat bacanya..
    sudah telanjur transfer 200 rb ke bni a/n muh. zahfran
    semoga tidak ada yg kena tipu lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh saya juga tertipu sepertinya .. Saya sudah transfer 200 rb ke norek muh. Zahfran

      Hapus
    2. Selamat malam pak dadan .. Saya tadi sore telah melakukan transfer sebesar 200 rb a/n muhammad zahfran saya ingin melacak seseorang menggunakan aplikasi lacakGSM .. Waduh saya kena tipu donk yassalam :(

      Hapus
    3. wah sudah dua minggu lebih.
      bagaimana hasilnya?

      semoga mendapat hikmahnya ya...

      Hapus
    4. hallo Ruwet & Isti Septiani : semua ini buat pembelajaran apapun yang yg namanya dunia maya ditambah uang, harus cek ricek dulu minimal cek di google dulu sebelum bayar/transfer uang

      ini kalo mau nemuin penipunya yg punya website lacakGSM mau "ditempeleng" juga silahkan :). semoga ente bisa nemuin orangnya sebelum berpindah tempat :)

      Name: fitri
      Organization: IDS Web Developer
      Street: jl. Jaha Kalisari, Pasar Rebo
      City: Kodya Jakarta Timur
      State/Province: DKI Jakarta
      Postal Code: 13790
      Phone: +62.089523104658

      Hapus
  40. www.detektif.top, terlacak.com dan juarafoto.com udah ane laporkan udah disuspen/blokir biar tidak memakan banyak korban lagi, tinggal lacakgsm mau ane laporin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah akang ini orang yang berpengaruh kayaknya...
      terima kasih sekali lagi (y)

      Hapus
    2. Radarku.com jg isinya hampir sama dengan terlacak.com pak

      Hapus
    3. Sip sudah saya update, dan sudah saya laporkan juga

      Terima kasih

      Hapus
  41. Situs yg sangat mirip bahkan tdk ada bedanya adalah radarku.com, di situs ini bahkan sms nya juga sama dengan yg dikatakan pd sesorang yg komen diatas, saya sdh membayar 450rb via pulsa dan katanya karena begitu banyaknya yg memesan sehingga software bs dikirim sekitar max 9harian, nanti setelah 9hari kemudian saya beritahu lagi apakah memang radarku.com itu penipuan atau bkn, Salken untuk kang Dadan dan terimakasih atas infonya. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gimana kak? Sudah diterima atau belum software nya? Sempat mau coba tadi di radarku.com, tapi masih ragu, takut penipuan, soalnya kata temenku dia pernah beli disitu dulu sekitar awal tahun dan memang berhasil akun instagramnya bisa kembali lg

      Hapus
    2. Jadi gimana kak? Sudah diterima atau belum software nya? Sempat mau coba tadi di radarku.com, tapi masih ragu, takut penipuan, soalnya kata temenku dia pernah beli disitu dulu sekitar awal tahun dan memang berhasil akun instagramnya bisa kembali lg

      Hapus
  42. Dan bahkan di radarku.com yg dijadikan bahan testimoni adl komentar, tapi saya mau mencoba berkomentar di situ radarku ini malah gk bisa, berarti seh terbukti koment palsu supaya smua orqng pd percaya sm situs ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sudah kami perbarui dan melaporkanya
      Mohon kesediannya juga :
      - Untuk membantu melaporkannya kepada niagahoster, selaku registran domain
      - Kepada kemenkominfo selaku pihak yang berwenang
      Jika sudah sampai waktu yang dijanjikan dan mereka memberikan janjinya, mohon mem-forward software tersebut kepada kami untuk analisis lebih lanjut.
      email srfc23@gmail.com

      Terima kasih

      Hapus
  43. Kang mohon maaf ya...
    Untuk Aplikasi SIATA GARUDA yang di tokopedia
    Lapaknya mohon di hapus ya!!!
    Hasil crack mah saena kangge pembelajaran
    sanes kangge bisnis kang

    mari saling menghargai karya produk orang lain...

    komo dei urang sesama sunda kang...
    Salam kangge warga
    Parakan Telu RT 03 RW 01 Ds. Cibunar Kec. Cibatu
    Garut
    Jawa Barat
    44185

    BalasHapus
    Balasan
    1. done
      http://www.dadanpurnama.com/2016/06/tutorial-cracking-aplikasi-download-siata-garuda.html

      Hapus
  44. Untung baca artikel ini, sy sudah hampir aja transfer ke www.radarku.com makasih pak dadan infonya!

    BalasHapus
  45. Waduh makasih artikelnya...untung browse dulu..hampir ketipu lacakgsm.com. tadinya mau bantu temen yg ditinggal istrinya krn desakan org tua dan dilarikan/dipekerjakan di luar daerah. hp nya masih aktif komuniskasi bisa tp istri temen sy itu gk tau posisi ada dimana..krn gk bisa keluar rumah. bisa bantu Mas?

    BalasHapus
  46. Pak, kalau layanan lacakgsm.com ini penipu juga ga ya? Mohon dijawab.

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum
    Mas minta tolong situs resmi lacak no tlp dgn android atau pc...trims walaikumsallam

    BalasHapus
  48. Sepertinya terlacak.com sdh berubah mjd (http://www.radarku.com/2016/02/beli.html) silakan cek mungkin ada kesamaan modus.....trims sblmnya mas Dadan

    BalasHapus
  49. Makasih info nya , iklas deh 150rb melayang , kena tipu juga saya Telat baca artikel nya

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama