Jumat, 23 Mei 2014

Hacking [Member] Facebook Mei 2014 berhasil by Dadan Purnama

HACKING FACEBOOK ACCOUNT ON MAY 2014, BY DADAN PURNAMA

Alhamdulillah, Setelah dua kali berhasil menemukan celah keamanan akun facebook pada bulan april 2010 dan juni 2011, kali ini saya akan mengumumkan lagi celah kemanan akun facebook. Memang celah keamanan ini bukan murni ditemukan oleh saya. Celah keamanan ini saya dapatkan pada tahun 2010. Lalu saya baru menyadarinya, trik ini bisa dikembangkan dan bisa digunakan pada facebook pada tahun 2012, itupun setelah facebook meng-update fitur untuk keamanan penggunanya. (ya tutup lobang terbuka lobang heheh).
Dislike /Nolike Facebook Logo?
Sebenarnya, pada tahun 2013 lalu saya menjadikan bahasan celah ini menjadi sebuah buku elektronik dan menjualnya. Namun sampai saat ini, ebook ini tidak laku sama sekali. Bahkan sewaktu saya kekurangan uang dan menjual printer saya, saya menjadikan ebook ini sebagai bonus, namun pembeli malah mengatakan tidak tertarik. Ya.... inilah kelemahan saya, tidak hapal trend pasar. Pasar untuk "hacker" Indonesia adalah gratisan atau mahal bila berbentuk fisik. Contoh kebanyakan hacker Indonesia bisa menguasai ilmu hack, deface, crack, dsb setelah membaca tutorialnya secara gratis lewat Internet. Lain lagi dengan buku CEH (Certified Ethical Hacker) buatan Jasakom harga bukunya lumayan mahal, tersedia di toko buku gramedia, padahal isinya bisa didapat secara gratis lewat internet. Penulis cuma 'copy-paste', terjemah dan 'modif' saja. Jangan dulu bicara hacker, pengguna biasa pun selalu menginginkan gratisan. Cari saja google keyword dari Indonesia, lebih banyak "Cara membeli game" atau "Download game+serial" ????

Buku elektronik ini terdiri dari enam BAB, namun pada ebook versi 2.03 ditambah lagi beberapa bahasan tambahan pada BAB V, berikut daftar isi buku ini:

PEMBAJAK FACEBOOK

KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI
BAB I PENDAHULUAN
A. MENGAPA SAYA MENYEBUT PEMBAJAK
B. APA ITU FACEBOOK
C. MENGAPA FACEBOOK

BAB II CARA MENGAMANKAN AKUN FACEBOOK

BAB III CARA MENGAMBIL KEMBALI AKUN FACEBOOK YANG DIBAJAK

BAB IV TRIK LAMA : CARA MEMBAJAK AKUN FACEBOOK
A. PADA BULAN APRIL 2010
B. PADA BULAN JUNI 2011

BAB V TUTORIAL UTAMA : MEMBAJAK AKUN FACEBOOK
A. MEMBAJAK AKUN FACEBOOK ORANG LAIN
B. CARA EKSTRIM MENGAMANKAN AKUN FACEBOOK HASIL MEMBAJAK
C. CARA MENGGANTI PERTANYAAN KEAMANAN
D. CARA BARU MENGETAHUI EMAIL MILIK TEMAN TANPA MENEBAK

BAB VI PENUTUP
A. TIPS AND TRIK
B. BACALAH

Pada postingan kali ini akan membahas BAB V bagian A saja, untuk BAB yang lain bisa dibaca pada ebook yang bisa didownload secara gratis tanpa bayar, password, atau embel-embel lainnya.

BAB V
CARA MEMBAJAK AKUN FACEBOOK

Akhirnya sampai juga kita pada bab ini yang membahas tentang cara membajak akun facebook seseorang. Saya peringatkan sekali lagi, saya tidak bertanggungjawab atas segala hal atas penggunaan (mempraktekkan) isi artikel ini. Segala hal termasuk akibat/dampak adalah tanggung jawab anda sebagai pembaca artikel ini. Di sini saya hanya berbagi ilmu saya kepada anda. Saya sarankan ilmu ini digunakan untuk tujuan yang baik bukan untuk menjaili seseorang.

Let Go!
Perhatian, Gunakan Mozilla Firefox versi 20 dan Ubah Facebook menjadi bahasa Indonesia.

A. MEMBAJAK AKUN FACEBOOK ORANG LAIN
1. Bukalah http://m.facebook.com melalui browser komputer anda lalu login seperti biasa. Mengapa tidak www.facebook.com? Agar kita menghemat data dan juga loading yang lebih cepat terutama untuk komputer yang medium-end ke bawah.
2. Pilih pencarian, dan mulailah mencari nama target kita. Di sini saya ambil contoh nama target adalah Saddam Husen

3. Pilih salah satu target, kemudian klik kanan > Open Link in New Tab

4. Pada tab baru tersebut, copy username facebooknya

5. Setelah itu keluarlah dari facebook dan coba login dengan username korban

6. Untuk passwordnya, pakailah password yang asal-asalan. Setelah satu kali salah password, ketik lagi password asal-asalan yang lain



7. Sudah dua kali aja isi passwordnya, setelah itu, klik Lupa Kata Sandi

8. Pada jendela Temukan Akun Anda, masukkan username korban kemudian klik Cari

9. Kalau kita terlalu sering menggunakan fasilitas ini (seperti saya) maka akan muncul capctha, ketik aja seperti biasa

10. Kalau captcha sukses (bagi yang berhadapan dulu dengan capctha) maka kita akan langsung berhadapan dengan jendela Atur Ulang Kata Sandi

11. Lihat emailnya, s(bintang12x)5@yahoo.com. Berarti ada kemungkinan alamat emailnya seperti ini:

Tapi di sini kita pakai yang pakai titik. Mengapa? Karena dari 100% email yang saya bajak, semua emailnya menggunakan titik. Meski tak dipungkiri ada yang pake tanda _

12. Setelah itu, coba satu persatu email yang kita susun di atas. Caranya, kembali ke jendela Atur Ulang kata sandi, lalu klik Bukan Akun Saya

13. Pada jendela Temukan Akun Anda, cari email tadi satu persatu

Kalau dapat email seperti ini, berarti email ini belum didaftarkan di facebook, coba lagi dengan email yang lain

14. Tapi kalau udah dapet email yang didaftarkan, tetapi namanya tidak cocok, berarti emailnya bukan akun tersebut:

15. Klik aja Bukan Akun Saya lalu coba email yang lain. Dalam tutorial saya ini, saya mendapatkan email korban saya adalah yang ini :

16. Email udah dapat, sekarang buka Tab baru, kemudian buka www.yahoo.com setelah itu klik Buat Account

17. Lalu registrasilah seperti biasa. Pada Pilih ID Yahoo! Kalau ada tulisan merah ID ini tidak tersedia, berarti kita tidak bisa melanjutkan membajak akun facebook ini. Ulangi lagi pencarian target dari Langkah 1.

18. Kebetulan pada tutorial ini saya mendapatkan email yang bisa diregistrasi. Lanjutkan peregistrasian sampai muncul Konfirmasi Pendaftaran Yahoo!

19. Setelah sampai sini, buka kembali tab Atur Ulang Kata Sandi, lalu ubah url yang tadinya https://m.facebook.com/sekianbla menjadi https://www.facebook.com/sekianbla. Ingat ya Cuma ganti tulisan m jadi www

20. Sehingga layout yang tadinya mobile sekarang berubah menjadi desktop. Lalu Pada Cara apa yang Anda … Pilih saja : Gunakan Akun Yahoo saya

Mengapa kita memilih menggunakan cara ini, bukan menggunakan cara kedua? Jawabannya karena jika facebook sudah menandai email kita dengan email palsu/tidak aktif/terhapus, maka facebook tidak akan mengirimkan kode ke email kita, meskipun email kita sudah aktif lagi.
21. Setelah Gunakan akun Yaho! Saya terpilih, klik Lanjutkan. Maka akan muncul jendela pop up baru, tentang facebook yang meminta izin untuk melihat alamat email kita.

Klik aja Setuju
22. Setelah itu jendela pop up tersebut akan tertutup otomatis dan taaaraaa facebook meminta memasukkan kata sandi baru. Isilah password barunya lalu klik Lanjutkan

23. Nah pada tutorial saya, ternyata benar, facebook telah menandai email kita dengan email palsu, jadi kita harus memasukkan email baru, kalau akun kita mau aman.

24. Kalau sudah punya email baru, silahkan isikan saja emailnya lalu langsung loncat ke langkah 30. Kalau belum punya email baru, ikuti langkah selanjutnya

25. Kembali ke jendela Konfirmasi Pendaftaran Yahoo! Setelah itu buka akun emailnya terus buka pengaturan email

26. Di pengaturan email, buka Alamat Mudah-Buang

Fungsi fitur ini sama seperti incognito mail atau guerilla mail. Jadi ini hanya sementara ataupun permanen. Segala email yang masuk lewat alamat ini akan masuk ke kotak masuk email utama. Jadi kalau email Mudah-Buang kita sering banyak spam, tinggal hapus saja.

27. Kemudian isikan Nama Dasar, lalu klik Lanjutkan


Upss… Ternyata nama dasar saya tidak tersedia, pilih saja salah satu yang disarankan lalu klik Lanjutkan

28. Setelah berhasil membuat nama dasar, klik Tambah

Di sini isi kan saja kata kunci dengan apa saja, untuk contoh saya pilih kata kunci sementara lalu klik Simpan

29. Kembali ke jendela facebook Email Tambahan tadi, kemudian masukkan email Mudah-Buang yang baru kita bikin Setelah itu klik Tambahkan Email.

30. Upss,,, kok kayaknya gak ada perubahan??? Tenang ini bug facebook. Silahkan buka akun emailnya lalu buka email dari facebook dan klik link di dalamnya


31. Sip sekarang, email baru telah disimpan
Kali ini saya membajak akun seseorang yang sudah tidak digunakan sejak April 2011 lalu.

32. Sekarang silahkan jalan-jalan akun di hasil jerih payah anda. Tapi jangan senang dulu, karena akun hasil bajak ini masih bisa di unhack kembali. Terus gimana dong caranya? Baca terus subbab selanjutnya yang ada di dalam ebook

Oh ya.. kali aja ada yang mau nostalgia dengan celah keamanan facebook, silahkan baca :
Hacking [member] Facebook April 2010
Hacking [member] Facebook Juni 2011


Download Ebook Pembajak Facebook
Ukuran : 3,3MB
Host Download :
http://www.datafilehost.com/d/450fbb28

mirror by request

jangan lupa hilangkan centang "download with bla..."


lalu klik tombol download



PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


1 komentar:

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama