Senin, 21 Agustus 2017

Aplikasi-aplikasi Cheat di Android Terbaik dan Teruji (non-Root dan Root)

Setelah kemarin mengulas tentang Trixogo, ada baiknya sebelum mencurangi verifikasi langganan Trixogo kita bahas alat-alat yang bisa digunakan untuk mencurangi game, memblokir iklan bahkan melakukan hacking cracking aplikasi android. Aplikasi-aplikasi ini sudah saya uji dan gunakan semenjak empat tahun yang lalu.

Kriteria terbaik maksud saya adalah :

  1. Bisa digunakan di berbagai versi android
  2. Selalu melakukan pembaruan atau punya forum pengguna
  3. Bisa digunakan di semua aplikasi dan game
  4. Tak ada paksaan mengucapkan 'terima kasih'
  5. User friendly, mudah digunakan
  6. Yang paling penting, bukan KW apalagi palsu 😨 

Oh iya saya tidak mengurutkan daftar ini berdasarkan yang terbaik atau yang paling baik, cuma random saja tergantung kebutuhan kita menggunakan alat ini.

1. Game Guardian 

Meskipun namanya seperti menjaga atau melindungi game, justru aplikasi ini dikhususkan untuk mencurangi game baik offline maupun online. Eits untuk game online tentu saja game yang data gamenya yang disimpan di perangkat ya bukan di server. Penggunaannya sangat mudah, seperti cheat engine di komputer, scan nilai yang dicari, kembali ke game dan ubah nilainya, scan lagi nilai yang dicari, kembali lagi ke game ubah nilainya, scan lagi sampai nilainya ketemu.

Dalam pengoprasiannya game guardian membutuhkan status root di hape. Selain untuk proses cheating, game guardian juga punya metode anti anti-cheat sehingga kita bisa mencurangi game dengan lancar. Misalnya pada game-game buatan Gameloft 😎.

Untuk cara penggunaan, bisa dibaca langsung pada dashboard aplikasi lihat (tangkapan layar di atas) atau cari di blog lain. Tapi jika ingin mendapatkan tutorial lengkap cara menggunakan Game Guardian beserta tips dan triknya tunggu artikel selanjutnya ya 😬

Ingat website dan forum resminya hanya di http://gameguardian.net

2. Freedom 

Sesuai namanya, Freedom, dengan aplikasi ini kita bebas membeli berbagai item pada InApp Purchase. Aplikasi ini bekerja dengan memanipulasi game bahwa dia google play store. Bingung? Normalnya jika kita membeli item dalam game, maka google play store akan bertanya cara pembayarannya, apakah dengan kartu kredit atau dengan voucher gift atau dengan pulsa. Namun dengan Freedom ketika membeli item maka play store sudah terisi kartu kredit. Tentu saja ini terjadi play store telah dihipnosis oleh Freedom sehingga kita tidak mengeluarkan uang sepeser pun.


Sayangnya sampai artikel ini diposkan, Freedom belum memiliki fitur anti anti-cheat, sehingga game seperti buatan Gameloft akan mudah mendeteksinya dan menyuruh kita untuk menghapusnya. Juga karena Freedom bekerja memanipulasi Google, maka semua apk milik google tidak bisa digunakan sampai kita menyetop cheatnya.
Aplikasi Freedom membutuhkan root, website resmi http://in-appstore.com, meskipun websitenya jarang update tapi apknya selalu update kok.

3. Lucky Patcher

Sudah tak diragukan lagi bahwa lucky patcher merupakan alat cheat yang paling populer. Selain selalu update, ada anti anti-cheat, lucky patcher juga terkenal karena dukungan untuk perangkat non-Root. Namun jika digunakan pada perangkat root, aplikasi ini semakin powerfull. Bisa menjadi seperti Freedom, memanipulasi item pembelian namun tanpa harus memblokir google play store. Bisa sebagai ads bloker untuk menghalau iklan pada aplikasi gratis. Bisa juga seperti Xmod, memanipulasi banyak aplikasi yang terkenal tanpa harus bingung memilih metode cheat.

Pokoknya banyak kelebihan lucky patcher nanti saya bahas di artikel setelah artikel game guardian hehehe 🤓. 
Banyak sekali web dan aplikasi KW dari lucky patcher. Bahkan ada yang tega mengexploitasi aplikasi dengan memodifikasi dan menambahkan iklan lalu meng-upload ke play store. Harap diperhatikan web resmi  di http://chelpus.defcon5.biz

Update : Pada pembaruan aplikasi 6.6.1 Lucky Patcher telah mempunyai situs baru yaitu https://www.luckypatchers.com/ pake s ya dan domainnya .com. sedangkan chelpus.defcon5.biz digunakan untuk halaman teknis saja


4. ApkEditor 

Ketika banyak opreker memilih ApkTool atau ApkTool X, saya lebih memilih ApkEditor untuk memodifikasi apk. Kelebihannya adalah little size, low memory, functionally, simplicity and user friendly.

Dari namanya saja kita sudah tahu alat ini bukan hanya digunakan untuk mengedit game tetapi juga semua aplikasi android. Bisa digunakan pada perangkat non-Root, namun pada perangkat rooted ApkEditor bisa mencurangi game versi lama. Meskipun cheat game versi lama bisa dilakukan tanpa ApkEditor, tapi user friendly nya itu loh yang bikin ketagihan 😍.
Bahasan selanjutnya tentang mencurangi verifikasi Trixogo salah satunya menggunakan ApkEditor ini.
Heagoo sebagai pembuat aplikasi ini juga banyak membuat aplikasi unik lainnya. Kunjungi aja

https://play.google.com/store/apps/developer?id=SteelWorks

Nah itu dia empat aplikasi cheat terbaik menurut saya, tapi dari semuanya saya tidak menggunakan Freedom, karena sudah terpenuhi oleh Lucky Patcher. Bukan hanya game, aplikasi freemium pun sering saya crack dengan lucky patcher ini 🙄.
Barulah apabila lucky pather gagal maka saya menggunakan game guardian. Jika game guardian masih gagal, saya bongkar aplikasinya dengan apk editor 😎. Eh ternyata ada smali yang susah dimengerti, saatnya decompile apknya👹 dengan ............ 😜😝

Memang selain yang saya sebutkan di sini, masih banyak aplikasi untuk mencurangi game ataupun memodifikasi apk. Namun ada keterbatasan seperti *xmod* hanya untuk game yang terdaftar(biasanya yang populer, juga harus download lagi cheat hacknya), *cheat engine* sudah tidak update, *gamecih* juga sudah kedaluarsa untuk os kitkat keatas, *game killer buatan zntx* dan *sb game hacker* tidak bisa digunakan di semua versi android yang saya gunakan.

Akhirnya beginilah perkenalan dengan aplikasi cheat game terbaik menurut saya. Untuk tutorial masing masing bisa dinantikan di artikel selanjutnya ya. Insya Allah.

See you next post.

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama