Jumat, 18 Desember 2015

[PRIVATE] Hacking Paypal November/Desember 2015 + [SECRET] Trik Master SEO 2015

Beberapa tahun yang lalu rencananya saya mendaftar dan memakai paypal sebagai media penyimpanan sementara untuk recehan dollar saya dari bisnis online yang sedang booming waktu itu, diantaranya PTC, PTC, PTV, dan PTR. Namun bisnis saya gagal, karena susahnya sosialisasi. Ya, diakui atau tidak, bisnis apapun, baik yang haram ataupun halal, hal terpenting adalah mempunyai koneksi - relasi. Saya sebagai penderita asperger sangat sulit buat menjalin hubungan dengan orang lain. Mau melakukan blog monitize, eh blog saya masih sepi karena enggak mengerti tentang SEO. Dulu.....


Kembali ke paypal, waktu itu saya cuma bermodalkan bank BRI yang terverifikasi oleh paypal yang triknya sudah saya poskan meskipun sudah tidak bisa digunakan lagi. Saat saya akum dari paypal, beberapa tahun kemudian saya penasaran sengan paypal saya dan ternyata verifikasi paypal sudah diubah. Paypal hanya menerima kartu kredit sebagai cara verifikasi satu-satunya agar akun paypal bisa ter-verified. Hal ini berdampak kepada saya agar akun saya diverifikasi dengan kartu kredit. Untunglah ada VCC waktu itu yang masih seharga Rp80.000,00 pertahun. Padahal dana yang dibutuhkan cuma $1,95 jika dihitung dengan kur saat itu paling modalnya tidak lebih dari Rp25.000, yah.. mungkin aja sih sisanya sebagai uang sewa VCC selama 1 tahun.

Tahun kemarin, saya cek lagi akun paypal saya yang rencananya saya pengen gunakan untuk jualan. Eh ternyata akun saya malah dihapus, karena melanggar ToS paypal tentang VCC, heheeh iya sih saya yang salah. Terpaksa deh bikin akun baru, kali ini juga masih menggunakan VCC untuk verifikasinya. Namun VCC versi dua, yaitu VCC ini bisa diisi ulang, gak cuma ngambil duit aja. Setara dengan kebijakan paypal saat ini. Kalau di paypal ada saldo, maka pembayaran akan menggunakan saldo paypal, jika masih kurang, maka akan ngambil dari kartu kredit. 

Saya sudah kasih tag judul ini dengan "PRIVATE" artinya trik ini tidak akan saya bagikan secara bebas. Juga hal ini sebenarnya bukan pure hacking, seperti mencari vurnerability yang dilakukan oleh mast-hack bulan Agustus 2015 lalu. 
============================

Anda kecewa???! Ya saya juga kecewa! (pada para master SEO). Beberapa minggu ini banyak banget master SEO (atau hanya seorang master SEO?????) yang melakukan spam demi mencari view untuk mendapatkan US$$$$$$. Belum ngerti maksud saya? 

Begini, beberapa minggu terakhir banyak banget teman saya yang "terhipnosis" untuk melakukan apa yang diperintah master SEO tersebut. Misalkan, pernah gak Anda membaca status, tweet, pos, kiriman yang isinya kayak gini : 
  • WAJIB BACA, Inilah obat blablabla
  • TOLONG DISEBARKAN, Inilah harta kekayaan indonesia di Papua balablabla
  • WAJIB DISHARE, Trik untuk blabla
  • blablabla SEBARIN ANJEG
Selain itu ada situs hatre dan hipwi, yang merajai dunia para remaja. 

Dulunya saya berpikir, ini pemilik blog juga ikut-ikutan aja. Padahal ketika kita baca, isinya juga udah kadaluarsalah, hoaxlah, hiperbolalah, dan artikel opini tanpa bukti narasumber yang pasti juga tidak ada link sumbernya.


Namun saat saya mulai belajar SEO, saya mulai mengerti dan bisa menyimpulkan, kalau semua blog tersebut mungkin saja dimiliki oleh pihak yang sama. Saya kasih tahu sedikit trik SEO. 
SEO itu ada dua, 
Pertama : SEO onpage, yang meliputi pengaturan agar situs kita searchbot-friendly terutama google, misalnya pengaturan meta tag, keyword, dan konfigurasi html. 
Dulu jika ingin mendapat ranking 1 di pencarian google, usahakan meta-tag, keyword dan deskripsi harus sama atau mirip. 
Misalnya : Saya ingin bikin situs untuk produk ebook saya yang berjudul "Pembajak Facebook"
SEO Dahulu :
Title : EbookPembajakFacebook.com
Keyword : ebook, pembajak facebook, facebook, hacking
Deskripsi : Ebook hacking tentang membajak akun facebook orang lain
SEO Sekarang :
Title : MasterDadan.com
Keyword : ebook, pembajak facebook, facebook, hacking, dadan purnama
Deskripsi : Ebook hacking tentang membajak akun facebook orang lain oleh dadan purnama

see the different? Yes ini ada hubungannya dengan seo offpage

Kedua: SEO offpage, yang meliputi berapa banyak link situs/blog lain yang menuju ke situs kita. istilahnya backlink.
Nah dulu, backlink itu dilakukan langsung pada situs kita, makanya tahun 2009-2010, para blogger, untuk mendapatkan backlink, melakukan pemasangan tukar link/banner, link penghargaan (ituloh yang ada satu pos khusu yang memuat 10 link blog orang), dsb. 
Sekarang system google katanya berubah lagi, gak tahu apa itu google panda, penguin, panjul, patrik, pentungan, apalah namanya. 

Sekarang Trik SEO Offpage dalam hal ini mencari backlink tidak dilakukan langsung ke situs/blog kita. Tapi melalui tier dahulu. Apa itu TIER? Tier adalah blog/situs buatan kita sendri yang berfungsi sebagai makelar/calo/penghubung/relasi/client apalah namanya, coba lihat gambar : 

Jadi sama seperti dulu sih, saling membuat backlink. Bedanya jika dulu backlink dilakukan antara blog yang berbeda pemiliknya dan dilakukan secara dua arah, Tapi sekarang hampir setiap blog / situs dimiliki oleh seorang pengguna saja, terutama 2 tingkat tier diatas kita. Setiap tierpun ada yang menggunakan blog gratisan, layanan situs online, medsos, bikin situs baru. Jadi jangan heran jasa SEO dan jasa banklink bisa sampai belasan hingga puluhan juta rupiah, karena master seo membeli belasan-puluhan domain dan hosting untuk tier kita.
Realisasi Misal : Saya ingin punya backlink untuk MasterDadan.com, maka : 

Jadi setelah google menggerayangi situs berPR tinggi, google bot akan melanjutkan ke tier1, lanjut ke tier2 dst hingga sampai ke blog/situs kita. tier1 dan tier2 biasanya dibuat asal tanpa ngasal. yag penting ada konten, mau copas kek, mau pake robot blog kek, mau digimanain, yang penting ada backlink dari PR tinggi ke situs kita. jika suatu saat google sadar bahwa algoritmanya disalagunakan tier1 dan tier2, maka yang mendapat hukuman dari google adalah tier tersebut, sedangkan blog/situs utama kita aman-aman saja.
Nah itulah hubungannya dengan blog sampah tadi yang menghipnosis remaja. Saya yakin banget mereka adalah adalah para TIER.
===================

Kembali lagi ke paypal, karena bukan pure hacking, maka enggak perlu bahasa programan, penggunaan aplikasi, belajar jadi hacker atau bilang: ane masih nyubie kakak. Saat ini saya sudah membeli enam buah item lewat paypal saya yang cuma punya $3,05. Padahal 6 barang tersebut jika ditotal kurang lebih $257 huehehe ;D. 

Trik ini akan saya konsumsi sendiri dan saya jual kepada beberapa orang saja agar tidak bocor. Siapin uang milyaran rupiah untuk membeli trik ini dari saya. HUAHAHAHA. Bercanda gak sampai segitu kok! 
Untuk melakukan trik ini, pastikan akun paypal Anda sering digunakan kalo bisa tiap hari kayaknya. Bingung? Ini kondisi akun paypal saya: 

  1. Akun paypal Anda sudah tua (saya baru 2 tahun)
  2. Akun paypal Anda punya sejarah pembelian (saya sudah 12 kali)
  3. Akun paypal Anda pernah menerima uang untuk penjualan barang anda (saya 3 kali)
  4. Akun paypal Anda pernah menerima donasi (saya satu kali)
  5. Setiap ada promo email dari paypal, saya klik linknya
  6.  ..............
  7.  ..............
  8.  ..............

Sisa syaratnya tidak saya beritahukan karena itu sudah termasuk dalam konten "private". Jika berminat, silahkan hubungi saya melalui SMS dulu, jangan lupa siapin triliyuan rupiah ya hehehe

Ini bukan kayak SMUO, HYIP, Egold Gratis dsb
Jika Anda juga tahu triknya, jangan kasih disebarin apalagi dilaporin ke Paypal, ingat ini bukan vurnerability, jadi Anda tidak akan dapat balas jasa dari paypal. 























Website Promotion

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama