Sabtu, 17 Mei 2014

Update Cracking Smadav All Version, Old Trick Old Tools, Plus List of Banned Key!!!

Cara baru cracking SMADAV Antivirus 2015. Bonus Daftar Nama dan Key yang di-Blacklist Smadav

 UPDATE 1: 20 APRIL 2015
Sampai saat ini Smadav 10 Februari 2015 Versi 4 Rev 10.00.0.1 menggunakan algoritma registrasi yang sama 
TIDAK BERUBAH SEDIKITPUN!

Sudah lama semenjak rutin update postingan saya yang ini Cracking Smadav All Version. Saya tidak update lagi cara baru cracking smadav. Bukan karena caranya gagal, tidak bisa, menyerah atau apapun. Tapi saya tidak punya waktu untuk mengetesnya. Alhamdulillah, kemarin ada borongan, setelah dibayarkan hutang, ada sisa untuk jajan (internetan). Di warnet yang saya datangi, ternyata komputernya memasang smadav sebagai antivirusnya, meskipun sudah percuma, kenapa? karena komputer ini sudah terjangkit sality dan ramnit!!! Setiap mengakses root flashdisk ada pemberitahuan virus terdeteksi, lalu aku hapus kan... Eh beberapa detik kemudian tubuh virus dan shorcutnya ada lagi, tapi smadav RTP tak berkutik. Lalu pergi lagi ke My Computer, lalu buka lagi root flashdisk, baru deh terdeteksi....KAMPRET nih virus!!! atau antivirusnya??? heheeheh :3 Yah... mumpung ada waktu, uang dan kesempatan, aku download lagi smadav dan tool-tool crackingnya. 
Kucoba dengan trik pada postingan yang dulu, ada sedikit hambatan karena sedikit nge hank. Saya kira itu adalah bagian dari proteksi smadav karena ada aktivitas mencurigakan, ternyata salah!. Triknya masih berlaku dengan sedikit perubahan dan algoritma registrasi smadav pro TIDAK DIUBAH!!!. Huuhhhh... Ada apa dengan bang Zai dan kawan-kawan????Eiitttsss baca dulu sampe selesai.

Cara Cracking Smadav Menggunakan VBSpy

  1. Pertama, Jika smadav protection aktif, disable dulu dan exit smadav protectionnya.
  2. Kedua buka VBSpy dan Klik Run, Lalu carilah folder Instalasi Smadav. (biasanya di C:\Program Files\SMADAV)
  3. Ketiga klik kanan file SMΔRTP.exe lalu pilih Copy - Paste
  4. Keempat pada file Copy of SMΔRTP.exe, klik kanan lalu rename dan hilangkan karakter segitiganya
  5. Lalu terbuka window smadav dan window log VBSpy. Pada window smadav, langsung klik menu Manage. 



BILA MEMILIH MENU LAIN DULU, SMADAV AKAN NGE-HANK. SAYA KIRA INI ADALAH BAGIAN PROTEKSI SMADAV, TAPI TERNYATA INI ADALAH  PROSES SMADAV YANG TERGANGGU OLEH "INJEK-KAN" VBSpy.
  1. Kelima, pada menu Manage, langsung saja isi Nama dan Key nya.
  2. Untuk nama terserah anda, namun untuk key, gunakan salah satu key pemancing ini :
    Type Personal   : 080000000000
    Type Warnet   : 777777777777
    Type Perusahaan : 999999999999   lalu klik Register.

  3. Keenam, Lalu ada peringatan key salah. Gak apa, klik oke saja. Lalu Exit smadav ini.
  4. Setelah di exit, muncul peringatan dari VBSpy klik oke lagi... dan log sudah jadi.
  5. Ketujuh, Copy Paste log ini ke notepad biar mudah.
  6. Di notepad lalu cari string yang tadi dimasukkan, dalam hal ini "Dadan Purnama"
Lalu setelah itu geser ke bawah dan carilah 12 angka sebelum ada karakter-karakter. That It! itulah serial key kita.Coba Masukkan di Smadav, apakah berhasil? Yah... Pastinya....



Cracking Smadav dengan VBSpy hanya berhasil bagi sebagian komputer saja. Contoh, saya melakukannya di komputer warnet dengan Windows XP SP1 dan Windows 7, kedua OS tidak dapat membuat VBSpy berjalan mulus. Untuk itu, kita pakai celah smadav yang TIDAK PERNAH MERUBAH logika algoritma peregistrasian smadav pro. Jadi key yang dimasukkan pada smadav 2009 bisa digunakan untuk smadav 2014 ini!!!





 Cara Cracking Smadav Menggunakan SmadavKeySniffer

  1. Pertama, buka Smadav Serial Sniffer, lalu Klik tombol SERIAL. Tunggu beberapa saat, sampai Smadav 2009 Rev 8.2 terbuka.
  2. Kedua, Pilih menu Setting, Lalu isilah nama dan key nya. Untuk key seperti tadi, 080000000000 untuk tipe personal, 777777777777 untuk tipe warnet, dan 999999999999 untuk tipe perusahaan.
  3. Ketiga, ketika di klik tombol register, ada peringatan key salah, klik saja OK.
  4. Keempat, Buka jendela Smadav Serial Creator, dan lihatlah dikolom serial sudah ada deretan 12 angka. Itu adalah serialnya!! Coba masukkan serial ini ke kolom key, apakah bisa?? Tentu!


Cara Mengetahui Daftar Blacklist

Semakin banyaknya key smadav pro yang beredar lewat internet, maka dengan ini bang Zai dan kawan-kawan memasukkan daftar blacklist dalam program antivirus ini. Awalnya saya ingin langsung memberitahukan nama dan key yang di blacklist, namun tentu saja daftar hitam ini disa berubah saat peluncuran smadav yang baru. Oke Ini dia caranya :
Toolnya adalah VBSpy, jadi usahakan melakukan ini di komputer yang bisa menjalankan VBSpy (Komputer saya Windows XP Pro SP 3).
  1. Pertama , Jika versi anda sudah SMADAV Pro, klik dulu Unregister.
  2. Kedua, Masukkan lagi nama dan key nya lalu klik register  Selamat Smadav anda sudah Pro dan key ini tidak ada dalam daftar blacklist key smadav! 
  3. Euuuhhhh... KAMPRET , Daftar hitam atau blacklistnya gimana? Tenang, sewaktu kita mengklik tombol Register kan langsung ada pemberitahuan "Selamat, Anda sudah berhasi;.....blablabla" ini berlangsung beberapa mili detik saja. Sebenarnya saat kita mengklik tombol dan muncul pemberitahuan, Smadav akan menghitung key ini apakah cocok atau tidak dengan hasil logaritma smadav berdasarkan string nama yang dimasukkan. Setelah cocok, smadav lalu memeriksa key itu ke daftar hitam nya apakah ada dalam daftar hitam atau tidak. Kalau tidak ada dalam daftar, maka tuliskan di registry, jadikan smadav pro, dan muncul pemberitahuan tadi. Tapi kalau ada dalam daftar hitam, maka :
  4. Okey , lanjut ke langkah tiga, jalankan VBSpy dan buka file yang tadi (yang sudah di rename, pasti masih ada). Lalu saat jendela Smadav terbuka, langsung pilih Menu Manage dan isi dengan serial key yang tadi sudah didapatkan.
  5. Keempat, Klik tombol Register dan apa rasakan yang terjadi... HANG LAG heheeh tunggu aja sampai hank itu selesai.
  6. Kelima, komputer Pentium IV saya butuh waktu sekitar 12 menit. WOW tadi dalam hitungan milidetik, sekarang dalam menit. Wiiihh...
  7. Keenam, setelah ada pemberitahuan "Selamat, blabalabalabala gehu tempe..." Close aja smadav nya dan kembali ke jendela log VBSpy.
  8. Ketujuh, Copy Paste log ini ke notepad dan carilah mulai dari akhir lalu geser perlahan, maka kita akan menemukan string/nama yang digunakan dalam daftar hitam blacklist key smadav.

Berikut 10 daftar hitam teratas setelah program melakukan pengesahan key :
  • MODERNW4R3
  • HEXVFANS
  • YUDAARFIANDEPE
  • NGACEP981
  • BLOGMA
  • HARTONOAMDKOM
  • GEOGRAFI
  • EDISOEBKAN
  • AMD11
  • FREEONLINEMANIA
untuk yang lainnya, silahkan lakukan sendiri untuk mengetahuinya. :D

Bila diperhatikan, smadav menggunakan string nama bukan key? Hal ini karena smadav hanya menggunakan karakter alfanumerik, artinya hanya mengambil karakter huruf a-z dan karakter nomor 0-9. Itu juga untuk alfabet, diubah ke karakter huruf kapital A-Z. Contoh HARTONOAMDKOM, Saya yakin, mas Hartono ini menulis stringnya seperti ini : Hartono, Amd. Kom.


KABAR BURUK BAGI PENGGUNA INTERNET YANG MEMAKAI SMADAV PRO BAJAKAN!
Jika kita lihat lebih lanjut, ternyata dalam log VBSpy ini terdapat logaritma rahasia, yaitu melaporkan nama dan key yang sudah menjadikan smadav ini pro, mungkin fungsinya untuk pengecekan, apakah nama dan key ini dibeli dari smadav atau didapat secara illegal. Ini dia stringnya untuk komputer, nama dan key saya. :
http://lempar.com/smadstat.php?mac=010546277&key=995299962492&name=Dadan+%28%5E%5F%5E%29+Purnama&os=2%2E5%2E1%2E2600&build=371&old=2&mode=1

Jadi bagi Anda yang komputernya bisa mengakses internet, namun tetap menggunakan smadav pro bajakan, maka key pro ini tidak akan bertahan lama. Tapi ada beberapa cara untuk mengakalinya, Pertama, membeli Keynya seharga minimal Rp30.000,00 untuk Personal atau jangan digunakan di komputer yang bisa mengakses internet.

Atau mau cara lain? tunggu postingan saya selanjutnya.....













PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama