Sabtu, 17 September 2011

Tragedi 11 September 2001, Serangan Pesawat atau Pengeboman?


Islam is not terrorist religion!!!

Mungkin anda juga baru tahu bahwa selain serangan penabrakan 4 buah pesawat ke 3 lokasi berbeda, ada juga teori yang mengatakan bahwa tragedi 11 September itu diakibatkan oleh bom. Tentunya bukan hanya omong belaka. Hal ini disertai dengan fakta-fakta dan saksi mata yang mengatakan bahwa mereka [saksi mata] tidak mendengar adanya suara pesawat. Tapi mau sitabrak oleh pesawat atau dibom, keduanya mempunyai teori yang kuat dan fakta menarik, yang sepertinya telah direncanakan sebelumnya. Mau tahu lebih lanjut? Keep reading!

A. Teori Serangan Pesawat
Banyak orang yang tahu bahwa tragedi 11 September itu -- nanti disingkat jadi 9/11 saja OK -- hanya tentang teroris yang menabrakkan pesawat pada gedung WTC saja, padahal sebenarnya bukan hanya Gedung WTC saja yang diserang, tetapi juga gedung pertahanan dan sebuah kota di AS. Lengkapnya tragedi 9/11 itu ada 4 buah pesawat yang dibajak teroris, kronologi :
Jam 8:46
American Airlines Penerbangan 11 menabrak sisi utara Menara Utara (WTC 1) (kecepatan diperkirakan 790 km/jam atau 219 m/detik) di antara lantai 93 dan 99.
Jam 9:02
American Airlines Penerbangan 175 menabrak sisi selatan Menara Selatan (WTC 2) (kecepatan diperkirakan 950 km/jam atau 298 m/detik) di antara lantai 77 dan 85.
Jam 9:37
American Airlines Penerbangan 77 menabrak sisi barat Pentagon daerah Departemen Pertahanan AS.
Jam 10:03
United Airlines Penerbangan 93 jatuh ke tanah. Padahal penerbangan 93 ingin menabrakkan pesawat ke Gedung Putih. Namun penumpang memberontak dan para teroris segera menjatuhkan diri di di daerah Pennsylvania.

Dalam beberapa jam setelah serangan, FBI mendapatkan nama-nama dan data pribadi dari pilot dan pembajak yang dicurigai. Koper Muhammad Atta, yang tidak diteruskan dari penerbangan Portlandnya ke penerbangan 11, berisi berkas-berkas yang membuka identitas semua 19 pembajak, dan petunjuk penting lainnya mengenai rencana mereka, motif, dan latar belakang.Pada hari penyerangan, NSA menyadap komunikasi yang menunjuk pada Osama bin Laden. Badan intelijensi Jerman juga mendapatkan hasil yang sama. Pada 27 September 2001, FBI mempublikasikan foto-foto dari 19 pembajak bersama informasi mengenai kemungkinan nasionalitasnya dan nama-nama aliasnya. Lima belas dari penyerang berasal dari Arab Saudi, dua dari Uni Emirat Arab, satu dari Mesir, dan satu dari Lebanon. Berlawanan dengan profil penyerang bunuh diri pada umumnya, pembajak-pembajak tersebut terdidik, dewasa, dimana sistem kepercayaannya sudah terbentuk sepenuhnya.

Daftar Pelaku Pembajakan Pesawat
A. American Airlines Penerbangan 11:
1. Mohammed Atta, berkebangsaan Mesir
2. Abdulaziz Alomari, berkebangsaan Arab Saudi
3. Satam M.A. Al Suqami, berkebangsaan Arab Saudi
4. Wail M. Alshehri, berkebangsaan Arab Saudi
5. Waleed M. Alshehri, berkebangsaan Arab Saudi

B. United Arlines Penerbangan 175:
1. Marwan Al-Shehhi, berkebangsaan Uni Emirat Arab
2. Fayez Rashid Ahmed Hassan Al Qadi Banihammad, berkebangsaan Arab Saudi
3. Ahmed Alghamdi, berkebangsaan Arab Saudi
4. Hamza Alghamdi, berkebangsaan Arab Saudi
5. Mohand Alshehri, tidak diketahui kebangsaannya

C. American Airlines Penerbangan 77:
1. Hani Hanjour, berkebangsaan Arab Saudi
2. Nawaf Alhazmi, tidak diketahui kebangsaannya
3. Majed Moqed, tidak diketahui kebangsaannya
4. Khalid Almihdhar, tidak diketahui kebangsaannya
5. Salem Alhazmi, berkebangsaan Arab Saudi

D. United Airlines Penerbangan 93:
1. Ziad Samir Jarrah, berkebangsaan Lebanon
2. Saeed Alghamdi, berkebangsaan Arab Saudi
3. Ahmed Ibrahim A. Al-Haznawi, berkebangsaan Arab Saudi
4. Osama Bin Laden, berkebangsaan Arab Saudi

Sebuah email berhasil di-decrypt
"The first semester commences in three weeks. Two high schools and two universities. This summer will surely be hot. 19 certificates for private education and four exams. Regards to the professor. Goodbye."
Pesan ini dikirim oleh Abu Abdul Rahman, salah satu orang yang bersekongkol di balik peristiwa 11 September, yang isinya :
“Semester pertama dimulai dalam tiga minggu. Dua SMA dan dua universitas. Musim panas ini dipastikan akan panas. 19 sertifikat untuk empat lembaga pendidikan swasta dan empat ujian. Salam untuk profesor. Selamat tinggal.”
Setelah di decrypt :
“Tiga minggu sebelum 11 September 2001 empat regu ditugaskan di target-target serangan. Menara Kembar dan dua target di Washington DC. Musim panas di AS ini dipastikan akan lebih panas karena api. 19 orang disiapkan untuk empat target serangan dan empat buah pesawat. Salam untuk profesor. Selamat tinggal.”

CNN melaporkan bahwa tiga minggu sebelum 11 September 2001, empat regu ditugaskan di target-target serangan, dengan tiga diantaranya diberi kode sandi. Gedung Parlemen AS disebut “Fakultas Hukum”, Pentagon menjadi “Fakultas Seni Rupa”, dan Menara Utara dari WTC diberi kode sandi “Fakultas Tata Kota”.

Fakta lainnya
  1. Butuh 99 hari untuk menangani kobaran api di Ground Zero sampai padam total. Kobaran api baru benar-benar padam pada 19 Desember 2001
  2. Terdapat gedung ketiga yang juga runtuh. Selain WTC 1 dan WTC 2, ada juga gedung ketiga yang juga runtuh, yaitu gedung WTC 7. Gedung ini runtuh karena tertimpa puing dari gedung WTC 2
  3. Dua puluh orang selamat dari balik puing bangunan. Mereka kemudian menjadi aktor dan aktris dalam film “World Trade Center” karya Oliver Stone tahun 2006.
  4. Saat terjadi serangan di WTC, si bush sedang membacakan dongeng untuk anak-anak TK
  5. Setelah mendengar berita WTC diserang, si bush malah melanjutkan dulu ceritanya
  6. Beberapa jam setelah itu si bush langsung menuduh al-qaeda sebagai pelakunya
  7. Semua pekerja beragama yahudi di WTC diliburkan pada tanggal tersebut

B. Teori Pengeboman
1. Pernyataan Arsitek
Richard Gage, seorang arsitek yang telah berpengalaman selama 20 tahun dalam bidang konstruksi serta teah berkecimpung dalam banyak proyek perancangan bangunan anti-api dan anggota dari Institusi Arsitek Amerika, mendirikan organisasi Architect and Engineer For 911 Truth (Arsitek dan Teknisi Untuk Kebenaran 911) yang berisikan ratusan artsitek dan teknisi berpengalaman di bidangnya. Mereka mengeluarkan pernyataan yang menyangkal pernyataan Komisi 9/11 yang menyatakan bahwa gedung WTC 1, 2, dan 7 hancur akibat ledakan yang disebabkan oleh tabrakan dan penyebaran avtur dari penerbangan 11 dan 175. Para arsitek yang tergabung dalam organisasi tersebut menyatakan bahwa mereka mencurigai adanya perubuhan terkontrol dengan bahan peledak yang menjadi penyebab runtuhnya menara 1, 2 dan terutama runtuhnya menara 7 setelah berbagai penyelidikan terhadap rekaman video dan analisa lapangan yang menurut mereka sangat tidak wajar dan tak dapat diterima secara ilmu pengetahuan apabila menara 7 yang terletak jauh dari menara Utara dan Selatan rata dengan tanah.

2. Pernyataan Pilot
Russ Wittenberg, seorang pilot senior, mantan pilot USAF dengan 30.000+ jam terbang, yang juga pernah menerbangkan pesawat penerbangan 175 yang menabrak Menara Selatan dan penerbangan 93 yang gagal mencapai pentagon, menyatakan ketidakpercayaannya terhadap hasil investigasi resmi pemerintah. Ia mempertanyakan beberapa fakta janggal seperti mengapa rekaman pengatur penerbangan saat kejadian 9/11 dirusak oleh komisioner FAA, mengapa kotak hitam tidak ditemukan dari satupun pesawat, dan juga mempertanyakan tingkat kemahiran pembajak yang menurutnya untuk sekelas pilot berlisensi pesawat perintis sangat mencurigakan dapat mengendalikan pesawat sekelas 747 dengan kecepatan tinggi dan menabrakkannya dalam posisi target yang tidak lebar. Ia bergabung dengan organisasi Pilot for 911 truth yang didalamnya berisikan ratusan pilot dan profesional dalam bidang penerbangan dari berbagai belahan dunia yang juga menyangkal laporan resmi dari Komisi 9/11.

3. Tidak ada bangkai pesawat
4. NORAD (the North American Aerospace Defense Command) tidak berkutik
5. Tahun 1993 WTC juga direncanakan akan di bom
6. Ditemukan Thermite di reruntuhan
7. Karena fakta ini terlalu banyak, maka silahkan saja kunjungi link berikut :
911hoax.com
www.911studies.com
http://www.reopen911.org
www.fahrenheit911.com
 http://septemberclues.info/


Situs resmi tragedi 9/11
http://www.911truth.org/


KONSPIRASI 9/11

Tragedi WTC sebenarnya sudah ada dalam QS. At Taubah
Qs. At Taubah ayat 109 , sbb :

Dalam Terjemahan :
“Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang Zalim “.

Disitu disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang-orang yang zalim .
Pada surat At Taubah diatas telah disebutkan kata ” JURUFIN HAR ” yang oleh ulama tafsir dulu diterjemahkan sebagai ” ditepi jurang yang runtuh” ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan dikota New York tempat berdirinya WTC, yaitu : Jalan JERF HAR.

1. New York City memiliki 11 huruf.
2. George W Bush memiliki 11 huruf.
3. Afghanistan memiliki 11 huruf.
4. Twin tower membentuk angka 11.
5. Surat At-Taubah berada pada juz ke 11
6. Surat At-taubah adalah surat ke 9
7. Jumlah lantai WTC 109, (lihat ayat di atas)
8. Pesawat pertama mempunyai nomor penerbangan 11
9. Pesawat pertama mengangkut 92 penumpang, 9+2 = 11
10. Pesawat kedua mengangkut 65 penumpang, 6+5= 11
11. Tragedi itu terjadi pada 11 September, 11-9, 1+1+9 = 11
12. Kejadian ini adalah kecelakaan pesawat dunia ke 254, 2+5+4 = 11.
13. Tahun 2001, 11 September adalah hari ke 254, 2+5+4 = 11
14. Jauh sebelum tragedi ini, nomor 911 digunakan untuk nomor telepon darurat, 911, 9/11, 9+1+1 = 11
15. Katanya dunia akan kiamat pada 12 Desember 2012, 12-12-2012, 1+2+1+2+2+0+1+2 = 11

Uang dollar as sudah 450 tahun designnya tidak pernah dirubah.









Oh ya satu lagi, Nomor pesawat pada penerbangan 11 adalah Q33NY, coba ubah jenis huruf menjadi Wingdings untuk melihat kode Q33NY ini




Selain itu, ada hal lucu yang membuat kita tertawa, yaitu :

Hahah, TV One menyebut 9 September padahal kan 11 september. Ini mungkin pengertian dari 9/11 kalau dibaca Sept 11, 2011, tapi kayanya kru TV One membacanya 9 September hahahah,,, aneh padahal kan meskipun dibaca dengan penanggalan Indonesia harusnya 9 November dong, hahahahahahah






PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama