Minggu, 05 Desember 2010

Valentino Rossi Akhirnya Mundur dari MotoGP


Setelah tidak menjadi juara pertama pada beberapa seri motoGp terakhir, akhirnya Valentino Rosi mundur dari dunia GP. Saat diwawancarai ia berkata "kapok ah balapan di lintasan terus, banyak aturannya. Mending saya liburan aja ke Indonesia. ternyata Indonesia suasananya ramah banget aku jadi ketagihan lagi buat balapan. Akhirnya saya balapan aja di jalan, apa ya orang sini menamainya??? kala gak salah mereka menamainya 'trek' deh... hehehehe"
Akhirnya setelah menjadi paparazi V. rossi akhirnya saya mendapatkan bukti bahwa dia benar-benar berada di Indonesia, selain mengikuti trek jalanan, v. rossi juga mengalami hal-hal lainnya seperti terjebak banjir, ke bengkel pinggir jalan dan hampir ketabrak busway. Ini dia foto dokumentasinya:





















Website Promotion

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama