Jumat, 12 November 2010

Grup Band Peterpan beneran berubah nama loh...


Setelah merasa malu karena menggunakan nama Peterpan yang identik dengan warna hijau, kini grup band yang di vokali oleh ariel ini akan berubah nama. Bukan hanya merubah namanya, ariel juga akan memecat semua personil peterpan dan menggantinya dengan yang baru. Ketika ditanya siapa yang akan menggantikan mereka dan mengapa, ariel hanya diam dan menunjuk ke arah poster film.


Para wartawan terdiam, kemudian ariel memberikan official profile facebooknya ke wartawan. "Silahkan buka facebook saya, kalian akan tahu apa yang terjadi.


Akhirnya mereka tahu bahwa ariel keluar dari peterpan dan mendirikan grup band baru bernama Peterporn
hehehe maaf ya.. kepada penggemar ariel bukan maksud memojokkan tapi sebagai lucu-lucuan saja sama seperti lucu-lucuannya Sule


Website Promotion

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama