Selasa, 16 November 2010

Astaga virus buatanku nyampe ke Mala*sia


Masih ingat dengan postingan saya tentang menjebol antivirus smadav? waktu itu saya kesal pada smadav karena aplikasi buatanku terdeteksi sebagai virus oleh smadav. Saya komplain pada waktu smadav rev. 8.0. Tapi gak ada jawaban atau perbaikan pada smadav rev 8.1. Ya udah aku buat virus khusus untuk menyerang smadav. Akhirnya setelah sekian lama pada smadav rev 8.3 virus ku terdeteksi juga dan false alarm smadav juga diperbaiki.
Namun jauh sebelum itu, saya telah membuat virus yang khusus dibuat untuk seseorang. (Virus yang saya gunakan untuk menyerang smadav juga hasil pengembangan dari virus ini). Saya menyebarkan virus itu di forum-forum terutama forum hacking. Saya samarkan aplikasi itu dengan facebook password brute force. Emang sih awalnya itu facebook brute force, namun aplikasi exe nya aku ganti dengan virus buatanku. heheheh
Hasilnya beberapa hari kemudian forum-forum itu mulai memaki-maki, bukan saya tapi si korban. hahahah bego amat luh percaya ma gituan hahahaha gitu salah satu makian dari user.
Tapi sulit dipercaya, virus buatanku ini sampai ke Mala*sia. hehehe Hari Jum'at yang lalu saya browsing-an mencari seseorang yang aku tempelkan di virus tersebut. Tak taunya ada salah satu link yang berjudul : "Virus Komputer dari Indonesia : Pesan unt....." wah aku penasaran kan dan hasilnya adalah....BENAR ITU VIRUS BUATANKU
Bagi yang mau baca memuktikan, silahkan kunjungi http://farispb.blogdrive.com/archive/63.html

Website Promotion

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama