Minggu, 10 Oktober 2010

Sedikit saja mengenal yahudi

Kebanyakan kita ketahui bahwa sekarang bangsa yahudi tinggal di Palestina. Bahasa indoensianya adalah menjajah Palestina. Bahasa kasarnya menindas Palestina. Bangsa yahudi dulunya adalah bani israel yang dipimpin oleh Nabi Musa AS. Namun ada saja kaum israel yang membantah kenabian Nabi Musa AS. Ditambah lagi si dajjal yang memperkeruh suasana dengan peristiwa patung sapi bicara.

Yahudi terbagi dua, yaitu yahudi zionisme dan yahudi yudaisme. Contoh yahudi zionis adalah israel yang sekarang. kalau yahudi Yudaisme adalah kaum yahudi yang ada di Iran. Iran adalah negara kedua dengan penduduk yahudi terbanyak. Meskipn begitu, yahudi di Iran tetep adem ayem aja. Tak terpengaruh isu zionis.

Seperti pepatah bilang musuhmu adalah temanmu dan temanmu adalah musuhmu. Setelah bahasan dahulu tentang sifat yang harus kita contoh dari setan, kali ini ada juga sifat yang harus kita contoh dari yahudi. 

1. Tali persaudaraan yang erat
yahudi zionis(bangsa israel) memegang prinsip kekeluargaan yang erat. Contohnya adalah bila ada warga negara manapun yang menganut yahudi, maka orang itu langsung masuk ke bangsa israel. Meskipun orang itu bukan keturunan israel asli.

2. Pintar, Cerdas, Cerdik, Genius, Pandai, dsb. dalam IPTEK
Tak bisa disanggah bahwa bangsa terpintar dalam bidang IPTEK di zaman ini adalah bangsa yahudi. lihat saja internet 90% situs besar di dunia dibuat oleh seorang yahudi. Meskipun ada di amerika, tetapi lihat point no 1 di atas.
Contoh yang real adlah Iran. Iran "memanfaatkan" otak yahudi dan para yahudi di negaranya. Lihat saja, meskipun telah membangun objek nuklir, tetapi negara islam ini tidak "diserang" oleh as. Berbeda dengan Irak, Lebanon, Afganistan dan negara Islam timur tengah lainnya. Isu ada nuklir di negara tersebut aja udah hancur luluh lantah. tapi Iran yang benar-benar ada nuklirnya tidak berani diserang. 




Website Promotion

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama