Sabtu, 23 Oktober 2010

Mencuri Key SMADAV di tubuhnya sendiri (Serial Sniffer) Tanpa Keygen, donasi, key, forum dan cara halal lainnya

Masih lanjut dengan artikel yang kemarin tentang key smadav dengan nama sendiri. Kalau lupa saya ingetin sedikit deh. 

Di internet banyak bertebaran key smadav pro, namun key nya hanya itu-itu saja. kalau gak dri remoxp, ya MA, kalau gak MA ya wintakes,. Pusing kenapa pihak smadav selalu memberikan key pada mereka ya????
Disana saya berusaha untuk mencari keygen smadav agar smadav bisa menggunakn nama saya sendiri. Alhasil saya menemukan bahasan seputar registrasi smadav, katanya smadav hanya menggunkan karakter alfanumerik saja. Oh ya...??? ya contohnya key adalah Dadan Purnama adalah 085800962492. Coba aja di smadav apasti bener. HUbungan dengan alfanumerik?? Sekarang buat variasi namanya menjadi Dadan (^_^) Purnama serialnya tetep sama 085800962492. Jadi smadav hanya meregister karakter abjad (a-z,A-Z) dan angka (0-9) saja. Lengkapnya liat gambar di bawah deh.....



Pertama kali saya menggunakan Keygen buatan TKP Crew, namun gagal. Namun saya hanya mengambil infonya saja (yang alfanumerik ituloh). Kemudian saya cari lagi keygen kali ini buatan Babon Crew. Saya coba dan berhasil pada SMADAV 8.2. Lalu saya unregister lagi key nya dan saya coba pada SMADAV 8.3 ternyata berhasil lagi!. Saya penasaran Saya coba pada smadav 8.0, hasilnya??? BERHASIL. Lalu saya coba pada Smadav 5.2 hasilnya ???dora mode:on BERHASIL BERHASIL HORE dora mode:off

Kemarin ada pesanan key dari Astrho Software, namun saat meregister smadav, kok aku merasa ribet ya..??? gak tahu kenapa. Setelah pesanan siap dan konsumen puas. Saya mulai mengutak-ngatik smadav. Arrrggghhh pusing saya gak ngerti bahasa assembly. Dari situ, saya coba deh yang lain dulu yang pake tutorial. Misalnya mebuat keygen untuk winrar dan mirc. Emang yang dua itu saya berhasil buat keygennya. Tapi ketika saya coba smadav busyettt pusiiing.
Bukan seorang Dadan kalau gampang menyerah, semangat Defacer Narsis ku keluar, aku mulai mengotak-atik Keygen (sebenarnya bukan keygen tapi Sniffer sih, diinterface nya aja sniffer bukan keygen) buatan Babon Crew. Dari situlah aku mulai mengerti kalau program dari BC ini hanya mencuri/menggandakan/melihat, bukan membuat keygen.

Tapi gimana caranya? apakah buat file temporary? Saya scan menggunakan Regshot. Tidak ada perubahan di registry atau di hardisk. Wah bingung juga nih, smadav memproduksi keygen di tubuhnya sendiri. Gimana cara agar bisa melihatnya ya??? Padahal aku sangat terbatas untuk menggunakan assembly??

Tenang lanjutannya besok aja ya....danaku terbatas untuk ke warnet. Syukur-syukur kalau yang mau donasi




Hmm tapi kalau sudah gak sabar pengen mencoba sendiri, tool yang digunakan adalah VBSpy



Website Promotion

3 komentar :

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama