Minggu, 05 Mei 2013

Seeking Suci Lestari bagian terakhir: GOOD BYE


Pada artikel kemarin tentang Dadan Purnama si Playboy, ada seseorang yang saya sukai namun saya masih ragu. Ia wanita yang aku kagumi atau wanita yang spesial di hatiku? Wanita itu adalah Suci Lestari, artikelnya juga udah ada di beberapa posting ke belakang.

Nah kemarin-kemarin entah karena apa aku sangat kepikiran Suci terus. Akhirnya otakku aktif kembali aku mulai mencari identitas dia di dunia maya. Setelah beberapa pencarian, dan sedikit jail, akhirnya aku menemukan identitas dia.

Pertama aku menemukan blog dia. Kayaknya blog ini adalah tugas ujian akhir komputer, karena hanya berisi dua post saja, itupun membahas tentang UN.

Kedua dan yang terpenting, aku mencari alamat dia. Tapi gak ketemu, ya iyalah. Eits... aku teringat dengan sekolah dia. Akhirnya aku cari dia di situs depdiknas. aku cuma dapet nama dan tanggal lahir dia aja. Hmmm... gak putus asa, aku sedikit jail dengan situs tersebut, butuh beberapa metode sih dan akhirnya jreng-jreng..

Namun aku telah menyerah untuk mendapatkan hatinya. Sikapnya selalu dingin, kalo aku deketin dia pasti cuek aja. Tapi kalau ada temenku eh dia malah bercanda tanpa menghiraukan aku.
Mungkin inilah saat terakhirku untuk mengucapkan sampai jumpa Suci Lestari.








PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama