Seeking Suci Lestari bagian terakhir: GOOD BYE


Pada artikel kemarin tentang Dadan Purnama si Playboy, ada seseorang yang saya sukai namun saya masih ragu. Ia wanita yang aku kagumi atau wanita yang spesial di hatiku? Wanita itu adalah Suci Lestari, artikelnya juga udah ada di beberapa posting ke belakang.

Nah kemarin-kemarin entah karena apa aku sangat kepikiran Suci terus. Akhirnya otakku aktif kembali aku mulai mencari identitas dia di dunia maya. Setelah beberapa pencarian, dan sedikit jail, akhirnya aku menemukan identitas dia.

Pertama aku menemukan blog dia. Kayaknya blog ini adalah tugas ujian akhir komputer, karena hanya berisi dua post saja, itupun membahas tentang UN.

Kedua dan yang terpenting, aku mencari alamat dia. Tapi gak ketemu, ya iyalah. Eits... aku teringat dengan sekolah dia. Akhirnya aku cari dia di situs depdiknas. aku cuma dapet nama dan tanggal lahir dia aja. Hmmm... gak putus asa, aku sedikit jail dengan situs tersebut, butuh beberapa metode sih dan akhirnya jreng-jreng..

Namun aku telah menyerah untuk mendapatkan hatinya. Sikapnya selalu dingin, kalo aku deketin dia pasti cuek aja. Tapi kalau ada temenku eh dia malah bercanda tanpa menghiraukan aku.
Mungkin inilah saat terakhirku untuk mengucapkan sampai jumpa Suci Lestari.






Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus