Rabu, 26 Januari 2011

Trinitas adalah jalan ke neraka




PERINGATAN !
KONTEN SARA

Saya tak tahu mau kasih judul apa? apakah salib=neraka atau cross=hell atau kristen=sesat atau apalah tapi akhirnya saya mengambil judul di atas. Pertama kali saya dapat trik ini pada saat Orientasi Peserta Didik SMA. Lalu saya lupa, tapi diingatkan kembali oleh tayangan gereja setan si dedi tekorbusyet.

Pertama-tama, sediakan selembar kertas
Kedua, lipatlah salah satu ujung kertas, sehingga menjadi seperti gambar di bawah :
Lipatan tersebut menyerupai bangunan-bangunan di eropa yang mayoritasnya menganut kristen
Ketiga, lipat lagi salah satu ujungnya, sehingga menjadi seperti gambar di bawah :
Lipatan tersebut menyerupai bangunan rumah yang tampak seperti gereja.
Keempat, lipat lagi salah satu ujungnya, sehingga menjadi seperti gambar di bawah :
Kita ketahui bahwa krisen mempunyai kepercayaan trinitas atau kepercayaan kepada tuhan bapak, tuhan anak dan roh kudus, untuk itu kita bagi menjadi tiga bagian :
Kelima, potonglah garis-garis tersebut dan terbagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama yang besar melambangkan tuhan bapak, bagian yang tengah melambangkan tuhan anak dan bagian yang kecil melambangkan roh kudus
Keenam, susunlah lipatan yang paling kecil menjadi sebuah huruf, yaitu huruf H, :
Ketujuh, susunlah lipatan yang agak besar menjadi sebuah huruf, yaitu huruf L dan L, dan tempatkan setelah huruf H :
Kedelapan, susunlah potongan-potongan kecil menjadi sebuah huruf E, dan tempatkan di tengah huruf antara H dan LL. Dari sini saja sudah terbaca sebuah kata HELL.
Di sini muncul pertanyaan apakah hell itu? siapakah hell itu? bagaimanakah hell itu?. Untuk menjawab yang pertanyaan itu, selanjutnya silahkan buka lipatan yang paling besar dan akan terbentuk sebuah salib. Dari sini kita sudah dapat menyimpulkan bahwa salib itu adalah jalan menuju neraka. Ajaran trinitas, gereja, kristen semuanya menuntun ke neraka.
Ada pertanyaan, mengapa harus kata hell, kata neraka dalam bahasa inggris? Hmm, Islam berpedoman pada Kitab Suci Al-Qur'an, Al-Qur'an menggunakan bahasa Arab. Untuk itu, kita rangkai kata hell itu menjadi kata neraka dalam bahasa Arab. Sekarang rangkai huruf hell tersebut menjdi kata An Naar dalam tulisan arab :

Cukup sekian bahasan kali ini, untuk selanjutnya Insya Allah saya akan membahas tentang cara dan langkah pembuatan trainer atau cheat untuk game menggunakan cheat engine 5.6.1

Website Promotion

0 komentar :

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama