Rabu, 01 Desember 2010

Terbukti ! : Hacking Billing Warnet dengan billing resetter dan SMADAV

Awalnya dari coba-coba aja aku ingin mengerjai warnetnya. Mengapa? karena pelayanannya yang buruk juga koneksinya yang sering disedot oleh bilik sebelah yang juga operator warnet ini. Ya udah au cari cari di google tentang hacking billing warnet eh tak taunya banyak ya.... hahahah mau pada curang nih.
Software udah aku dapetin sekarang giliran cara kerjanya. Ternyata cara kerjanya pada ngaco semua, banyak yang copas dan tidak up to date. Ya udah aku coba-coba aja sendiri kan aku mantan hacker hahahaha.
1. Download program billling explorer di sini : Download Billing Explorer Resetter
2. Lalu extract programnya dengan winrar atau izarc
3. Setelah itu klik kanan MSWINSCK.OCX lalu pilih open with

4. Muncul jendela caution pilihlah tombol open with



5. Muncul lagi tulisan Windows cannot open this file, klik saja select program from this list Lalu klik Ok

6. Muncul lagi dialog box open, pada isian file name isi dengan C:\Windows\System32\regedt32.exe lalu klik open terus ok. Terus kalo ada peringatan lainnya klik aja ok lalu yes

7. Sekarang jalankan Billing Hacking 2.exe
8. Terserah mau pilih single client (anda sendiri) atau all client (semua komputer klien). Saya pilih single client aja.
9. Muncul lagi jendela yang mengisikan IP server dan port

10. Pada server IP server. Kalau nggak tau, silahkan restart komputernya (tanpa menstop billing) lalu pas tampilan billing memenuhi layar suka ada tampilan sepert ini. Nah itulah ip address server kita

(Kalau blog lain pake cmd. Nah pake cmd yang tidak akurat, karena operator warnet sering membedakannya)  11. Pada kolom port biarkan saja 1500, lalu klik Connect kalo berhasil seperti ini


12. Nah isikan isiannnya dengan seperti gambar di bawah ini

13. Lalu klik Hack NOW !!! maka perhitungan waktu akan di reset kembali ke awal begitu juga biayanya.
=====
=====

Tapi kok penghitung waktunya masih berjalan? tenang itu cuma di client, untuk membuktikannya restart lagi komputer anda lalu lihatlah billingnya, kalau gak mau di restart kill aja pake smadav proses client008.exe terus jalanin lagi prosesnya.

Catatan : 
  1. Di test pada Billing Explorer Deskpro6 2007
  2. Bila saat peregistrasian MSWINSCK.OCX ada peringatan registri di disable, minta lagi bantuan smadav ya...

Bagi anda pemilik warnet sebaiknya jangan menggunakan smadav. Karena SMADAV bisa menjadi boomerang bagi kita sebab smadav bisa membantu cheater billing dalam melakukan aksinya. Misalnya cheater ingin membuka registry yang didisable oleh billing, tinggal scan aja pake smadav, maka key restriksi akan di fix oleh smadav dan registry bisa dibuka lagi. Kalau registry bisa dibuka maka key smadav di registri juga bisa di acak-acak, misalnya menghapus key password smadav. Sehingga semua fitur smadav yang di password bisa dibuka. Percuma aja kan ?? Belum lagi fitur exception list yang juga bisa diakses, kalau cheater memasang keyloggger dan memasukkannya ke dalam exception list apa yang terjadi ??? 
Lagi pula kalau udah pake deep freeze ngga usah pake smadav lagi juga nggak apa-apa, kan nanti virus yang aktif di system terdelete lagi saat di restart













Website Promotion

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama