Kamis, 25 November 2010

Nama Website yang Ambigu


Kali ini saya akan memberikan beberapa website yang salah nama domain, bukan salah sih tapi kalau pengucapan atau jeda nya tidak tepat. maka akan berarti salah. Lebih mudahnya kita sebut ambigu saja.
Saya pernah berkunjung ke sebuah blog yang bernama www.mamasipenk.co.cc. Bagi anda mungkin tidak apa-apa namun ini sangat berarti bagi kami yang berbahasa Sunda. Hmm nama mamasipenk.co.cc sering saya jeda agar mudah dalam pengingatan. Nah dalam penjedaan ini saya melafalkan mamasipenk ini dengan mamas ipenk. Padahal seharusnya mama sipenk. Emang apa hubungannya? Kata mamas dalam bahasa Sunda adalah bahasa halus untuk (maaf) penis. itulah sebabnya mengapa nama mamasipenk tidak digunakan lagi.
Bagaimana dengan tingkat international? Apakah ada nama domain yang "kontroversial" seperti ini? Tentu saja ada, berikut adalah beberapa website dengan nama domain ambigu.

1. Speedo Fart
Pasti anda berpikir web ini membahas seputar kentut seperti pada postingan fakta seputar kentut? Ternyata  nama website ini sebenarnya adalah Speed of Art sebuah website Nigel Talamo. Webnya sendiri berlatar hitam, tapi kalau kita gerakkan mouse pointer maka akan muncul gambar-gambar kecil, namun karena nama domainnya www.speedofart.com jadi terasa ambigu. Benar kan?

2. Expert Sex Change
Saya tidak tahu ini website apaan, karena sewaktu saya kunjungi, website ini sedang didisable. Namun karena nama domainnya www.expertsexchange.com, sehingga terkesan menjadi judul di atas.

3. The rapist finder
Ini dia web yang lebih parah lagi pencari pemerkosa. Namun sebenarnya web ini adalah web untuk mencari Terapis, penasehat, hubungan, baik hubungan pernikahan, atau hubungan kerja, sahabat dan hubungan lainnya. lihat saja domainnya www.therapistfinder.com

4. Penis Land
Ini hampir sama dengan mamasipenk yang membawa-bawa alat kelamin laki-laki. heheheh, Tapi sebenarnya kita membacanya Pen Island, sebuah website perusahaan pulpen, tentunya bukan pulpen yang  harganya seribu dua ribu rupiah ya heheheh. domainnya : www.penisland.net

segitu dulu ah... gak punya waktu buat browsingan lebih banyak domain ambigu lainnya.
Hmm mungkin keambiguan itu juga salah satu trik agar web mereka banyak dikunjungi ya...???




0 komentar :

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama