Senin, 18 Oktober 2010

Cara Mengusir Berbagai Macam Hantu


1. Pocong
Hantu yang khusus untuk muslim ini, selalu digambarkan dengan muka yang menyeramkan. Pakaian yang kumal dan loncat-loncat bahkan terbang. Cara mengusirnya mudah saja, kita tinggal dekati dia, lalu tarik tali kolor yang dipingangnya hehehehe. Kondor-kondor tuh hahahah.







2. Kuntilanak
Hantu yang digambarkan berambut panjang, baju putih dan tertawa hihihi ini suka menggoda kaum lelaki, apalagi lelaki yang nakal. Namun image di film-film sekarang kuntilanak selalu mennghantui remaja yang seksi-seksi. hahahaha liat aja di film katanya film horor tapi 80% adegannya seksi-seksi. cara mengusirnya gampang aja, saat dia menakuti kita dengan tawanya yang hihihi itu, kita tinggal tertawa lebar, keras dan sepuasnya HAHAHAHAHA, seperti tertawa puas menertawakan orang lain. Si kuntilanak pasti kan kabur, karena nyangka kita gila, hehehe kecuali dia adalah centilanak hahahaha.




3. Sundel Bolong
Hantu yang ada karena melahirkan lewat pungggung ini digambarkan sering membawa bayi, dan mempunyai lubang di punggungnya yang penuh dengan belatung. hi.... Tenang cara mengatasinya adalah dengan mengejeknya sandal bolong hahaha terus kita marahi dia, katanya sundel bolong tapi kok gak bolong cuma lubang doang, wah ini penipuan lapor polisi aja. hahahaha kalau mau yang lebih ekstrim lagi, ambil aja belatungnya terus makan ya.... HAH dimakan??!?!?! ya dimakan setelah penelitian yang ketat, ternyata belatung mempunyai protein yang tinggi, dan di Indonesia ada orang atau komunitas yang suka makan belatung. Lagi pula dimana ya... pokoknya di negara lain, Keju dibiarkan membusuk dan berbelatung, lalu setelah ada belatungnya, keju dan belatung itu dimakan. Katanya rasanya lebih nikmat. hmmm,, haram gak ya????

4. Suster Ngesot
Hantu yang terkenal karena ada filmnya ini (yakin 98%, sebelum da film ini, indonesia gak tau ada suster ngesot) igambarkan seorang suster yang tidak bisa berdiri apalagi berjalan, sehingga harus ngesot untuk berpindah tempat. Bila bertemu dengannya, kita harus merasa kasian aja. Toh dia gak bisa jalan, gak bisa ngejar kita kalau kita lari. hehehehe tapi kalau si susternya ngotot, kita tinggal tendang aja mukanya toh posisinya pas buat ditendng, gak usah takut melanggar ham apalagi kekerasan. hahahahaha lalu kita ejek kamu ini suster atau apa ?? suster itu ngebantuin dokter, ngerawat pasien, ini kok malah nakutin, kalau mau nakutin lepasin tuh baju gak pantes suster tercemar karena ulah loe.

5. Hantu jeruk purut
Lagi-lagi hantu yang terkenal karena film. Kita tenag aja toh dia gak punya kepala jadi gak bisa liat kita. Kalaupun dia sedang bawa kepalanya, kita rebuat aja kepalanya lalu tendang terus main bola deh eh main kepala deh hahahah.








6. Leak
Hantu yang terkenal di Bali ini, terkenal dengan kepala dan isi tubuhnya yang terlihat. Kita tinggal mengejeknya aja bocor (leak=bocor in english) hahah kenapa gitu? karena di Bali banyak bule kan??? kalau dia tetep deketin kita, kita tangkap aja dia, lalu kita berikan jual ke universitas kedokteran, lumayan kan kita juga bisa dapet uang plus pengetahuan yang kita dapet dari membedah leak hahahaha

7. Tuyul
Hantu yang digambarkan seukuran anak kecil ini tidak sesuai kenyataan, karena wujud tuyul itu hanya setinggi 15cm saja. Kalau kita bertemu tuyul, kita bertemu tuyul, kita ajak main saja, toh katanya dia masih anak-anak. Terus simpen uang di dompet kita uang lembaran deribu juga gak apa-apa. Di uang itu kita tulisin Anda belum beruntung. hahahahaha



Segitu ah.. yang lainnya gak tahu karena emang gak pernah bertemu yang namanya hantu, terus beda agama beda lagi hantunya. Agama Islam merupakan agama yang paling banyak hantunya loh, ini juga pembuktian bahwa agama yang benar itu agama Islam, karena logikanya yang paling benar itu yang paling banyak musuh.
Terus ada lagi nih hantu dari negara lain tapi ini bukan hantu, tapi makhluk halus. Vampir, drakula, bancee, de el el, karena hantu itu katanya gak mempan dengan ayat suci al-quran, yang vampit harus nempelin kertas di jidat, yang drakula harus pake salib plus bawang putih.

Website Promotion

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama