Jumat, 01 Oktober 2010

Cara mengetahui kepribadian dari warna favorit


Wah tak ada habisnya ya mengetahui kepribadian dari objek di sekitar. Kali ini saya akan memberikan cara mengetahui kepribadian dari warna favoritnya.
Oh ya kalau mau tahu yang lainnya, silahkan klik link di bawah:

Cara mengetahui kepribadian dari warna favorit
Warna Hitam
Yang suka warna hitam termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

Warna biru
Penyuka warna biru termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan. Orangnya nyantaiyang kadang kalau berlibihan jadi pemalas.

Warna Merah
Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Warna Ungu
Jika ungu menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Warna Hijau
Penyuka warna klorofil ini adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Putih
Kalau menyukai warna putih, maka kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

Hmm di Indonesia sudah ada loh terapi dengan menggunakan warna. Tapi saya lupa lagi tempatnya. Orang dimasukkan ke dalam ruangan lalu ruangan itu di beri warna sesuai. dst lupa lagi, kalau tahu, tolong beritahu ya.....






2 komentar :

  1. Owh...gitu ya...
    kira-kira saya masuk kriteria yang mana ya...he..he..he....rahasialah...
    terimakasih banyak ni buat infonya....
    saya mau meneliti temen-temen juga ah lewat warna kesukaan mereka...he..he.he..

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama