Selasa, 19 Oktober 2010

Adakah KEHIDUPAN di Mars?


Adakah KEHIDUPAN di Mars? jawaban untuk saat ini yang tepat adalah tidak ada kehidupan di mars. Pernahkah ada kehidupan di mars? jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini adalah kemungkinan pernah ada kehidupan di mars. Hal ini diketahui setelah nasa menemukan jejak-jejak air dan beberapa artifak serta simbol-simbol yang tidak mungkin dibentuk oleh alam.
Para peneliti mars mengemukakan dahulu di mars pernah ada kehidupan seperti di bumi sekarang. Namun kehidupan itu musnah ketika medan magnet mars berubah. Utara jadi selatan dan selatan jadi utara. Perubahan ini menyebabkan rotasi mars yang melambat dan menyebabkan suhu siang hari yang ektrim dan suhu malam hari yang drastis, hehehe gak nyambing ektrim ma drastis. Benarkah begitu? hmm tanya saja para ilmuwan dan peneliti bumi. Saat ini di bumi sedang terjadi perubahan arah medan magnet. Pastinya ini akan berlangsung "singkat". dalam ratusan atau ribuan tahun bumi kita akan berganti arah medan magnet.
Oh ya bicara tentang mars, nasa saya punya ebook tentang Fakta Mars yang disembunyikan Nasa.
Silahkan Download ebooknya di sini : What NASA Hidden About Mars?




Website Promotion

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama