Selasa, 28 September 2010

Melihat kepribadian dari rokok


Setelah bahasan kemarin tentang hidung dan kepribadiannya, minuman dan kepribadianya, sekarang giliran rokok yang jadi target untuk mengetahui kepribadian. Kalau dilihat dari iklannya, bener juga ish, sebab setahu saya, iklan rokok manapun tidak pernah menunjukkan batang hidungnya eh batang rokoknya. Yang ditunjukkan di iklan rokok adalah kepribadian seseorang dari rokok yang diiklankan. Namun yang saya heran adalah,masa petualang (di gurun) suka ngisep rokok???, pemanjat tebing penjelajah hutan pemelihara macan suka ngerokok???? Lalu seorang yang true (arti true di sini bukan BENAR ya...., tapi arti true dari true love heheheh) masa ngerokok juga, tapi iklan rokok yang basa-basi dan koplak, boleh juga hehehe.

Kali ini gak pake gambarnya ya...biar hemat bandwith
Dji Sam Soe Kretek
Kecenderungan pria yang merokok Dji Sam Soe Kretek memiliki kepribadian yang kuat, suka tantangan dan memiliki mental leadership & enterpreneurship yang kuat, tetapi cenderung egois.

Gudang Garam Filter International
Kecenderungan pria yang merokok Gudang Garam Filter International memiliki idealisme sendiri, cuek, apa adanya, santai dan tidak menyukai keributan (peaceful guy).

Djarum Super
Kecenderungan pria yang merokok Djarum Super memiliki idealisme sendiri, cuek, ingin selalu menonjolkan diri dan cenderung menyukai keributan, tetapi akan sangat baik terhadap sahabatnya.

Sampoerna A Mild
Kecenderungan pria yang merokok Sampoerna A Mild selalu stylist, cenderung supel sehingga terkadang keputusan yang dibuat dipengaruhi orang sekitarnya, dan tidak menyukai sesuatu yang complicated sehingga lebih suka mencari jalan amannya saja.

Marlboro
Kecenderungan pria yang merokok Marlboro memiliki kepribadian yang kuat, stylist, cuek, ingin selalu menonjolkan diri, dan memiliki mental enterpreneurship yang kuat.

Marlboro Menthol
Kecenderungan pria yang merokok Marlboro Menthol memiliki kepribadian yang kuat, ingin selalu menonjolkan diri, tidak mau kalah sehingga terkadang menggunakan segala kekuatan yang di miliki untuk menang dan selalu membuat kesan pertama itu menggoda.

Rokok Mild Menthol
Kecenderungan pria yang merokok Mild Menthol merek apapun, memiliki kemampuan mempengaruhi orang lain, tidak mau kalah dan memiliki mental leadership yang kuat.

Rokok Mild Yang Lain
Kecenderungan pria yang merokok Mild merek yang lain, selalu stylist, cenderung supel, kuat terhadap pendirian sendiri tetapi tetap toleran terhadap sekitarnya.

Rokok Kretek Yang Lain
Kecenderungan pria yang merokok kretek merek yang lain selalu kuat terhadap pendiriannya sendiri, cenderung supel, menyukai tantangan dan memiliki mental enterpreneurship yang cukup kuat.

Rokok Apapun
Kecenderungan pria yang merokok merek apapun, cenderung supel tetapi labil, mudah terpengaruh sekitarnya, menyukai hal-hal yang baru dan selalu mengalami kesulitan setiap akan mengambil keputusan.

Ngomongin tentang pengharaman rokok, kata nya zaman soeharto juga pernah ada fatwa seperti itu. Namun keluar lagi tahun kemarin. Gak didenger kali ya.... Ada jalan keluar yaitu menutup perusahaan/pabrik rokoknya, 99% itu tak akan terlaksana. Selain perusahaan itu menyerap tenaga kerja, rokok juga masuk dalam daftar 5 penyumbang pajak terbesar. Selain itu, perokok juga aka n sakok (sakit karena rokok). Rokok juga kan masuk ke dalam daftar narkotika loh. Kalau pemerintah bersikeras menutup pabrik rokok, para perokok dapat menggunakan alternatif lain yaitu dengan menggunakan rokok elektronik. Tapi bagaimana dengan pegawainya?
Website Promotion

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama