Sabtu, 11 September 2010

Mengenal Seseorang dari Hidungnya

Para pemirsa OVJ pasti kenal dengan Sutisna. Anggota grup lawak SOS ini, namanya melambung tinggi setelah bermain di OVJ.
Selain lawakannya yang tidak basi (contoh yang basi dan tidak lucu : mengulang lawakan, menyinggung soal politik, memakai sesuatu yang berlebihan; cocok deh kaya para finalis API), Sule terkenal karena sering dihina pesek. Namun tahukah anda bahwa bentuk hidung juga ada artinya?
Iklan susu andsapi, mengatakan bahwa bentuk sidik jari telah diteliti dan "menentukan" masa depan. hmm Kalau garis tangan juga diteliti, gak akan ada lagi yang namanya ramalan garis tangan ya. Lagi pula saya tidak percaya itu ramalan, yang saya percaya adalah perhitungan kebetulan. Maksudnya begini ya... Contohnya tafsir mimpi. Ada seseorang dapat motor, kemudian ada... katakanlah peneliti menanyakan dia mimpi apa, lalu si pemenang mengatakan dia bermimpi jatuh dari pohon. Dia mencatatnya. Lalu ada seseorang lagi dia menang lotere lalu si peneliti menanyakan apa mimpinya, dia menjawab mimpi jatuh dari pohon. Lalu setelah dilakukan beberapa kali percobaan lagi, ternyata sama bahwa yang mimpi jatuh dari pohon akan mendapat sesuatu yang menyenangkan.
Begitu juga misalnya dengan garis tangan, seseorang hidupnya enak dan berkecukupan lalu sipeneliti kali ini melihat garis tangannya, garis tangannya seperti ini. dan begitulah seterusnya.

Kembali ke bentuk hidung, telah dilakukan juga penelitian pada bentuk hidung, dan ini dia hasilnya.

Bentuk Hidung dan artinya, dari terpesek sampai termancung

Tipe Hidung Snub
Tipe ini lebih dikenal dengan si pesek

Karakter pemilik hidung ini : Tipe hidung ini biasanya cerdas dan bijaksana daripada orang kebanyakan. Mereka bereaksi dengan cepat, atau terlalu cepat, sehingga terkesan agresif.

Tipe Hidung Turned up

Karakter pemilik hidung ini : Tipe hidung yang imut ini menandakan Anda orang yang baik hati, optimis, dan perhatian. Pribadi Anda juga penuh dengan antusiasme dan sangat suportif pada keluarga dan teman. Tidak lupa Anda juga menyimpan jiwa petualang dalam seks.

Tipe Hidung Hawk

Karakter pemilik hidung ini : Tipe ini yang paling peduli dengan apa yang dikatakan orang lain tentang Anda. Berjiwa pemberontak, tidak membutuhkan persetujuan orang lain, dan paling bahagia ketika mengejar tujuan pribadi.

Tipe Hidung Roman

Karakter pemilik hidung ini : Tipe ini merupakan sinyal kepribadian yang kuat, tapi tidak selalu impulsif. Anda orang yang memotivasi orang lain, berpengaruh dan penuh perhitungan.

Tipe Hidung Nubia

Karakter pemilik hidung ini : Tipe ini mencerminkan kreativitas dan gairah. Ia juga karismatik, mudah menarik perhatian orang banyak.

Tipe Hidung Greek

Karakter pemilik hidung ini : Tipe iin biasanya dimiliki oleh orang yang efisien, pekerja keras, dan orang yang menjaga emosi sehingga sulit untuk dimengerti. Mereka adalah orang yang dicari saat terjadi krisis.

Saya sendiri gak tahu tipenya apa, ada benjolan di tengah, pesek, tapi melengkung.



Website Promotion

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


1 komentar:

  1. Masa' sih ??

    hha.. nice info gan !!!

    btw, gw kembali lg ni ( Rivaldi Pratama dari rivaldiwhinchesterxc.blogspot.com, skrg pindah ke revsoldier.blogspot.com )


    Dah lamaaaaaa g' OL ,,

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama