Minggu, 26 September 2010

Ketika Justin Beiber Berkicau....

Artikel ini saya dedikasikan untuk Rian Risma Dewi. Ketika mendengar, melihat JB, pikiranku langsung tertuju pada Rian. Bagi yang belum tahu, Risma adalah firt love, cinta monyet, cinta pertama. Meski tak sempat berhubungan, namun Dewi telah membuka ruang cinta dalam hati. Merasakan bagaimana rasanya kasmaran. hehee
Nah satu waktu, RRD memintaku membuat lirik lagu JB-Baby. Lagunya memang enak, tapi apa sih artinya? Ya udah aku translate ke gugel dulu hehehe. Hmm setelah ngerti liriknya, membuatku teringat pada Rian.

Para selebritis lebih suka menggunakan twitter daripada facebook. Selain karena lebih simple, privasi, loading dan add friend pun sangat mudah. Salah satu artis yang bertwitter adalah JB alias James Bond eh Justin timBerlake eh Justin Beriber eh Justin Beiber. Anak yang bahkan belum punya KTP (2010) ini menggunakan twitter sebagai diary, sekaligus dialog multilog dengan penggemarnya, yang kebanyakan adalah kaum hawa.
Ketika JB berkicau, 5 juta penggemarnya langsung mereply kicauannya. Alhasil, 3% ruang server twitter langsung terisi. Hal ini tentu saja membuat JB masuk dalam 5 besar dengan follower terbanyak. kata salah satu staf twitter, tapi gak tahu namanya, heheheeh.


Website Promotion

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini , jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar :

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama