Ketika Justin Beiber Berkicau....

Artikel ini saya dedikasikan untuk Rian Risma Dewi. Ketika mendengar, melihat JB, pikiranku langsung tertuju pada Rian. Bagi yang belum tahu, Risma adalah firt love, cinta monyet, cinta pertama. Meski tak sempat berhubungan, namun Dewi telah membuka ruang cinta dalam hati. Merasakan bagaimana rasanya kasmaran. hehee
Nah satu waktu, RRD memintaku membuat lirik lagu JB-Baby. Lagunya memang enak, tapi apa sih artinya? Ya udah aku translate ke gugel dulu hehehe. Hmm setelah ngerti liriknya, membuatku teringat pada Rian.

Para selebritis lebih suka menggunakan twitter daripada facebook. Selain karena lebih simple, privasi, loading dan add friend pun sangat mudah. Salah satu artis yang bertwitter adalah JB alias James Bond eh Justin timBerlake eh Justin Beriber eh Justin Beiber. Anak yang bahkan belum punya KTP (2010) ini menggunakan twitter sebagai diary, sekaligus dialog multilog dengan penggemarnya, yang kebanyakan adalah kaum hawa.
Ketika JB berkicau, 5 juta penggemarnya langsung mereply kicauannya. Alhasil, 3% ruang server twitter langsung terisi. Hal ini tentu saja membuat JB masuk dalam 5 besar dengan follower terbanyak. kata salah satu staf twitter, tapi gak tahu namanya, heheheeh.


Website Promotion

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus