Game Pilihan Saat Berpuasa

Hmm.. Meskipun sebentar lagi Bulan Syawal namun kan saat ini masih bulan Ramadhan jadi gak ad salahnya dong kalau saya sedikit mereview game-gam menarik ini. Oh ya, saya menyarankan Anda main game ii bukan untuk malas-malasan untuk tidak beribadah seperti shalat, tadarus, dll. Namun saya menyarankan bagi anda yang punya waktu luang dan butuh hiburan seperti anak-anak, wanita yang sedang palang merah, dll.Selain itu game yang saya berikan ini juga bisa mengasah otak. Mau tahu ini dia :

1. Catur
Catur menurut saya adalah permainan kerajaan dengan raja yang absolute. Karena saat raja mati, maka berakhirlah permainan. Coba Kalau demokrasi, meskipun pemimpin mati, permainan akan terus berlanjut sampai semua bidak mati. hehehe 

2. Monopoly
Gak tahu kalau di daerah lain, tapi di Cibatu, permainan monopoli hanya ada saat bulan puasa saja. Gak tahu produksinya hanya di bulan puasa atau penjualnya saja hanya jualan di bula puasa.


3. Psikomotest
Game ini pernah saya posting di ............. bagi yang tidak bisa download, saya sediakan link downloadnya. File flash swf ini bisa dimainkan dengan menggunakan flash player atau swf opener, namun bila anda tidak punya keduanya, silahkan download swf opener di sini.


4. Test Kepribadian Dr. Phil
Test ini untuk mengetahui sifat yang dominan pada diri anda, apakah anda seorang yang bijak atau penghibur atau pemarah atau yang lainnya.

Komentar

  1. Untuk menunggu maghrib boleh jg tu gan..


    Ni Blog gw dgn address baru

    http://revsoldier.blogspot.com

    BalasHapus
  2. gan.. monoply nya deadlink gan.. re upload donk? yhanks

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama

Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus