Senin, 06 September 2010

Game Pilihan Saat Berpuasa

Hmm.. Meskipun sebentar lagi Bulan Syawal namun kan saat ini masih bulan Ramadhan jadi gak ad salahnya dong kalau saya sedikit mereview game-gam menarik ini. Oh ya, saya menyarankan Anda main game ii bukan untuk malas-malasan untuk tidak beribadah seperti shalat, tadarus, dll. Namun saya menyarankan bagi anda yang punya waktu luang dan butuh hiburan seperti anak-anak, wanita yang sedang palang merah, dll.Selain itu game yang saya berikan ini juga bisa mengasah otak. Mau tahu ini dia :

1. Catur
Catur menurut saya adalah permainan kerajaan dengan raja yang absolute. Karena saat raja mati, maka berakhirlah permainan. Coba Kalau demokrasi, meskipun pemimpin mati, permainan akan terus berlanjut sampai semua bidak mati. hehehe 

2. Monopoly
Gak tahu kalau di daerah lain, tapi di Cibatu, permainan monopoli hanya ada saat bulan puasa saja. Gak tahu produksinya hanya di bulan puasa atau penjualnya saja hanya jualan di bula puasa.


3. Psikomotest
Game ini pernah saya posting di ............. bagi yang tidak bisa download, saya sediakan link downloadnya. File flash swf ini bisa dimainkan dengan menggunakan flash player atau swf opener, namun bila anda tidak punya keduanya, silahkan download swf opener di sini.


4. Test Kepribadian Dr. Phil
Test ini untuk mengetahui sifat yang dominan pada diri anda, apakah anda seorang yang bijak atau penghibur atau pemarah atau yang lainnya.



PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


3 komentar:

  1. Untuk menunggu maghrib boleh jg tu gan..


    Ni Blog gw dgn address baru

    http://revsoldier.blogspot.com

    BalasHapus
  2. gan.. monoply nya deadlink gan.. re upload donk? yhanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu ya,
      komputer saya lagi dalam perbaikan

      Hapus

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama