Alat untuk Pria bagi yang Mau Merasakan......


Alat ini dirancang oleh wanita Jepang-Inggris bernama Hiromi Ozaki alias Sputniko. Ia adalah seorang mahasiswa di Fakultas Matematika dan Ilmu Komputer Imperial College, London. Alat ini ini merupakan proyek seni yang dikerjakan karena ketertarikan Ozaki dengan siklus bulanan yang hampir selalu dirasakan wanita. Alat yang penggunaanya dikalungkan di pinggang ini diberi nama dengan nama Menstruation Machine.

Dengan Menstruation Machine, pria bisa mengetahui bagaimana rasanya sakit bulanan wanita itu. Menstruasi adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi. Biasanya, pada periode ini wanita mengalami nyeri haid bulanan.

Menstruation Machine dapat dipakai oleh pria yang ingin merasa lebih dekat dengan wanita (misal ibu atau istrinya) dan pengalaman nyeri haid yang dirasakannya.

Perangkat ini juga bisa digunakan oleh wanita yang sudah tidak lagi mengalami menstruasi, biasanya proses ini hanya menjadi ritual dan sebagai identitas gender.

Cara Kerja Menstruation Machine
Perangkat mesin berwarna silver ini secara konseptual dikalungkan di pinggang seperti sabuk.

Untuk meneteskan darah, perangkat ini dilengkapi dengan mekanisme blood dispensing, yang akan meneteskan sekitar 80 mililiter (2,7 ons) darah dari tangki yang menstimulasikan periode haid rata-rata lima hari.

Perangkat ini juga menyediakan teknologi semacam iPad yang berfungsi untuk menghambat aliran darah.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan elektroda stimulasi perut bawah (lower-abdomen-stimulating electrodes), yaitu mesin yang akan menstimulasi kram pada perut mirip dengan nyeri haid bulanan wanita.





Website Promotion

http://wisb*enbae.blogsp*ot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus