Minggu, 08 Agustus 2010

Website berbagai Akun Premium tanpa Daftar


Kamu pernah mencari bahan makalah atau referensi lainnya dari internet? Lalu kamu menemukan website penyedia ebook makalah gratis tersebut? Tapi ketika kamu mengklik tulisan download kok malah disuruh daftar dulu. Hal ini juga terjadi pada website penyedia warez, torennt, film dan lain-lain. Memang ada yang gratis dan ada yang bayar untuk keanggotaanya. 
Misalnya website: Docstoc dan Scribe
Bagi anda yang punya waktu luang atau banyak quota, mungkin akan mendaftar dahulu. Tapi bgaimana dengan kita? Tenang beberapa hari yang lalu saya juga mengalami masalah yang sama, sampai saya menemukan website penyedia username dan password cuma-cuma. Website ini banyak menyediakan username dan password untuk berbagai situs. Akan tetapi situs-situs besar seperti Google, FB, Yahoo!, dsb tak akan menemukannya disini. Karena akan otomatis di banned. 
Selain itu juga, cara kerja website itu bukanlah hacking atau cracking melainkan sumbangan dari para pengunjungnya.
Mau tahu dan mau coba? Kunjungi saja Bugmenot
Kalo mau coba, masukkan saja situs yang ingin tahu user dan passnya di kotak isian, lalu klik Get Logins.
Namun karena username dan passnya disumbang oleh pengunjung, jangan sampai tertipu dengan user dan pass bohongan. 
Misalnya pada username dan password click yes for show pass yang begitu jelas penipuan.





Aduh... internetan dial up pake axis cuma 693bps. aku coba di tweak+tuning jadi 3Kbps. ah melarat.... maaf pada para pngunjung saat ini belum bisa membalas kunjungan anda ya..... Insya Allah saya kunjungi hari Selasa.

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


1 komentar:

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama