Download backdoor b374k

Hmm sebelumnya saya mau curhat dulu ya...
Dulu saya ingin menjadi orang yang bisa apa saja, termasuk menjadi hacker. Saya mulai memasuki dunia hacking mulai dari baca-baca cara hacking, deface, carder, dll sampai ikut terlibat di forum-forum. Namun karena saya masih nubitol, saya kebanyakan nanya dan setiap hacker elite yang saya tanya jawabannya adalah lebih rajin belajar hackingnya atau cari di google atau baca buku-buku. Hmm pikiranku nih hacker sombong amat, takut ketahuan sapa dia atau takut ilmunya dicuri atau apa?? pas nanya ke forum lain juga sama jawabannya. ya udah aku cari di google eh di google juga sama, memang ada blog yang menerangkan tentang hacking tapi cuma copas saja gak tahu apa yang diposting itu. Ada juga blog yang hanya menerangkan dengan sedikit sedikit cari di google ya... mungkin gak mau ngaku kalo masih nubitol. Lalu sekitar setahun yang lalu saya mundur dari dunia itu. Tapi tetap mencari info-info hacking.
Beberapa bulan yang lalu, saya menemukan situs+forum yang membahas tentang hacking dsb. situs tersebut adalah www.codenesia.com Situs ini ternyata sesuai harapan dan keinginan saya. maksudnya begini, bila ada kata-kata yang dirasa kurang dipahami oleh newbie alias nubitol, CN langsung mendefinekannya bukan seperti situs lain : "cari aja di google ya". Atau bila ada praktek hacking menggunakan tool, maka CN langsung memberikan link downloadnya tidak seperti situs lain :"cari toolnya di google". Hmm google, google, google, tak tahu apa google sedang dilanda krisis spam. lagipula google sudah menghapus hasil pencarian yang mengarah ke black hat.
Lalu ada semacam langkah dalam pendefacesan, kalau sudah di deface, jangan lupa untuk mengupload backdoornya. Apaan nih file backdoor, ketika ditanya dia menjawab cari digoogle, tak satupun jawaban. Akhirnya setelah saya menemukan CN, saya tahu bahwa backdoor itu adalah file php yang bernama b374k.

Hmm sudah ah curhatnya, sekarang saya mau memberitahukan link download untuk backdoor yang paling sering digunakan yaitu : backdoor b374k
File php ini sudah sangat langka ditemukan, coba anda cari di google, kebanyakan hanya berupa spam dan broken link.
bagi yang mau download klik di sini :





Website Promotion

Komentar

  1. Jadi pengen blajar nih teman... thx infonya ya.

    BalasHapus
  2. sama-sama, oh terima kasih kunjungannya
    saya kunjungi balik

    BalasHapus
  3. Wow, kk dadan cewek ya. Dah bisa nge hack ya kk
    Ajarin aq ya kk
    Ni email aq kk
    lardiansyah@rocketmail.com

    BalasHapus
  4. kk gimana caranya??
    tolong ajarin dong..
    yg lebih detile, kalau bisa pake videonya
    maklum newbie :'(

    BalasHapus
  5. @kyo, yup namun saya hanya orang miskin,,, untuk akses keinternet saja cuma bisa ke warnet itupun cuma 1 jam aja

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama

Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus