Rabu, 04 Agustus 2010

Cara lain melihat aura


Saya pertama kali mendengar kata aura itu dari film Hunter X Hunter. Aura yang bisa dikendalikan dan dijadikan "senjata". Yang paling saya ngar adalah Nen.
Lalu beberapa tahun kemudian saya mendengar kata aura itu adalah seperti keadaan sekitar yang dapat kita rasakan namun tak bisa dirasakan engan panca indra. Misalkan kita sedang asik makan lalu ada orang yang lewat di belakang kita nah kita tahu bahwa orang ini sedang sedih atau marah atau apalah perasaannya tanpa melihat ekspresinya.
Contoh lainnya adalah keadaan mistis, kita pergi ke tempat angker maka kita akan mendapat aura negatif, kita takut, merinding. Beberapa tahun kemudian lagi saya melihat di TV orang bisa melihat aura sendiri dengan melihat alat. Jari-jari tangan dimasukkan ke sebuah tempatnya, lalu di monitor kita bisa melihat aura kita memancar, ada aura merah, putih dsb. Lalu saat iklan sms premium sedang menjadi trend, ada.....sapa namanya yang REG AURA lalu kirim ke sekian. Padahal saya sudah bisa melihat aura ini sejak kelas 1 SD. Gimana ceritanya?
Begini saya kan duduk di dekat guru. Saat guru sedang duduk atau menerangkan, saya mata saya berfokus pada si ibu yang saya jadikan objek dan telinga saya fokus pada ucapan si ibu. Tak berapa lama dari bekas tempat si ibu diam ada semacam cahaya putih mengelilingi si ibu. Sehingga menjadi kebiasaan saya duduk di dekat guru. Karena keenakan melihat cahaya putih tersebut, saya pernah di tegur karena disangka melamun. Sapa yang melamun? Kalo saya melamun gimana saya dapat ranking 1 terus. heheh bukan sombong ya.....

Cara Melihat Aura
Banyak kok  di internet tentang cara meligat aura, coba cari doi google. Saya mendapat cara ini dari blog sebelah. Namun setelah saya amati cara ini sama seperti kita melihat gambar after image. Belum tahu apa itu after image, klik di sini.

Tahap pertama : Aura jari tangan
Duduklah setengah meter dari tembok berwarna cat putih. Kemudian Ambil napas dan tahan selama mungkin, lalu lepaskan. Ulangi pernafasan ini sampai lima kali. Gosok-gosok telapak tangan sampai terasa hangat lalu tempelkan telapak tangan kanan dan kiri seperti yang dilakukan shakira. Letakkan tangan ini di depan mata di dekat tembok lalu perlahan bukalah telapak tersebut dan lihatlah cahaya putih yang memancar.
Alternatif dari saya :
Susah melihatnya? baiklah sekarang buka notepad lalu maximize-lah sehingga hanya ada area putih kosong di seluruh monitor. Tempelkan kedua telapak tangan seperti shakira di depan monitor. Tunggu beberapa saat, sampai mata kamu agak lelah dan lihat ada mulai renggangkanlah telapak tangan tersebut. Adakah yang memancar?

Tahap kedua : Aura telapak tangan
Bila tahap pertama tidak berhasil, sekarang kita lakukan cara kedua. Cara ini 98% mirip dengan cara melihat gambar after image.
Tempelkan salah satu telapak tangan di tembok, lalu tarik napas dan hembuskanlah. Kemudian lepaskan telapak tangan dan lihat terus bekas telapak tangan di tembok.
Alternatif dari saya :
Buka lagi notepad, maximize, tempelkan telapak tangan di monitor. Fokus pada salah satu titik di monitor, bila dirasa telah cukup singkirkan telapak tanganmu, heheh, tapi ingat ya mata tetap fokus pada titik di monitor tadi. Dan lihatlah ada semacam bekas telapak tangan yang lama-lama menguat dan memudar kembali.

Tahap ketiga : Aura tubuh sendiri
Wah selamat deh kalau bisa sampai sini. Pada tahap ini kamu gak akan baca alternatif dari saya karena emang inilah cara yang bisa saya jelaskan. Karena kalau pake cara saya, sangat rumit menjelaskannnya harus detil. Kalau aku detil, gak akan ada yang ngerti aku apa yang aku omongin hehehehe.
Letakkan cermin besar dihadapan kita, duduk dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yg ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan2 dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yg pertama kali terlihat biasanya berwarna putih yg merupakan warna aura kita yg sesungguhnya. Tataplah terus sampai melihat warna lain yg tidak berubah. Setelah berhasil mulailah mencoba melihat aura orang lain.

Tahap Keempat : Aura orang lain
Nah cara ini sama dengan cara saya melihat aura bu guru waktu SD.
Mintalah bantuan seseorang yg akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yg berwarna putih. Usahakan penerangan didalam ruangan dibuat redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-perlahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskan pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura

Kalau kamu belum bisa, ulangi terus. Ingat semboyan SRFC23? Try and error success
Insya Allah kalau ada waktu saya akan posting tentang warna aura.



PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama