Jumat, 30 Juli 2010

OMG, Alexa error ya?????

Hmm beberapa minggu belakangan ini ranking alexaku turun terus. Setelah tembus ke angka 600ribuan tetapi sekarang rankingku turun jadi 800 ribuan dan terus membesar. Padahal saya sering blogwalking agar dapat pengunjung. Masalah utama yang sempat terpikirkan adalah saat ganti template. Ketika ganti template, meta tag milik alexa ikutan terhapus. Setelah dua minggu terhapus saya sadar meta tag alexa terhapus. Lalu saya pasang lagi, namun sudah lebih dari sebulan, rangking alexa saya gak naik-naik. kenapa ya??? apa alexa sedang error? atau alexa menjauhi blog ini?
Padahal kunjungan ke blog ini adalah >20orang perhari. Posting juga tiap hari. Mengapa ya....
Saya lalu mendatangi alexanya dan membaca privacy policy nya. Dulu rangking alexa ditentukan oleh alexa toolbar tetapi sekarang tidak begitu katanya(http://www.alexa.com/help/changed)
Lalu kenapa rangking saya turun ya.... Pengunjung tetap, posting ada, blogwalking iya. apalagi yang harus dilakukan ya???



PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


2 komentar:

  1. saya malah google pagerank ma alexa gk kebaca blas. (mungkin keseringan gnti template)

    BalasHapus
  2. Nice Info :D
    Jangan lupa kunjungi balik http://funedition24.blogspot.com

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama