Senin, 12 Juli 2010

Flash News In Minute

Setelah Malaysia dengan Blok Ambalat, Kini Timor Leste dengan Noel Besi/Citrana
Timor Leste kini menyerobot tanah-tanah milik NKRI yang berada di Timor Tengah. Meskipun pemilik tanah tersebut memliki sertifikat tanah atas tersebut namun warga Timor Leste tetap menyerobot tanah milik warga Indonesia. Masalahpun membesar sehingga melibatkan pemerintah setempat untuk diadakan perundingan. Namun, tanpa di duga Timor Leste mngkhianati, yang semula hanya masalah tanah adat dengan perundingan beberapa kepala adat dan pemerintah setempat, nyatanya Timor Lester mengajak PBB dalam perundingan tersebut.

Di Iran, Gaya Rambut pun diatur
Agar tidak melenceng terlalu jauh dengan syariat Islam, kini Pemerintah Iran mulai menyetujui gaya rambut pria. Gaya rambut yang TIDAK diperbolehkan untuk laki-laki adalah gaya spiky, gaya ekor kuda, dan gaya mohack. Sementara untuk wnita, sedang direbus dahulu heheh..
Jasa SMS Bomber
Saya menyediakan jasa sms bomber.
1.000 sms = Rp 20.000,00
2.000 sms = Rp 30.000,00
5.000 sms = Rp 50.000,00
~ sms = Rp 100.000,00
bagi yang berminat hubungi saya di 087827434061 atau srfc23@gmail.com
Saya bukanlah teroris, saya adalah bomber heheheh

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama