Selasa, 20 Juli 2010

Cara Mengetahui Homoseks atau bukan secara ilmiah


Hahaha
Homo artinya manusia seks artinya kelamin jadi homoseks artinya manusia berkelamin
hahahahah

Eits.... ! Emang bener menurut Pak Suparman (Guru Sejarah waktu SMP) homo artinya manusia. Tapi homo disini artinya sejenis. Homoseks artinya manusia yang menyukai sesama jenis.
Ya iya lah kan Allah subhanahu wa ta'ala berfirman :

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung ..................... [QS. Ar-Rum ayat 21]
Hehehe bukan itu lagi dalam ayat di atas 'jenis' di sana artinya manusia, sedangkan arti 'jenis' dari homoseks adalah satu jenis kelamin. Artinya laki-laki berpacaran dengan laki, perempuan berpacaran dengan perempuan.
Oh.....bukannya kalo perempuan dengan permpuan namanya lesbian ????
GRGGGGRRHHH%^##^$@@*(@HHGRHRGRHG
Au akh gelaap...


Anda pernah mendengar mitos bahwa orang yang jari manis dengan jari telunjuknya sejajar, maka ia cendrung menyukai sesama jenis? Bila anda tidak percaya, seorang ilmuwan, membuktikan mitos tersebut dan hasilnya membenarkan mitos tersebut.

Bila jari telunjuk lebih pendek daridapa jari manis, berarti anda pria yang menyukai wanita. Begitu juga kalo jari manis lebih pendek dari jari telunjuk berarti anda wanita yang suka pria.
Tapi kalo jari manis anda sejajar dengan jari telunjuk berarti anda pria yang suka pria atau wanita yang suka wanita.

PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama