Sabtu, 05 Juni 2010

Pointer selalu dikejar kucing !

Hmmm tahukan apa yang namanya pointer atau kursor ? banyak orang yang salah membedakan kursor (pointer) dengan hardware mouse. Ada orang bilang pointer di layar dinamakan mouse. hehe sudahlah soal tata bahasa. sekarang soal si kucing ini. Anda pasti tahu kucing selalu mengejar tikus (kecuali si Jerry lagi berdasi, kupu-kupu merah, tom dan jerry pasti lagi baikan)
Aplikasi kali ini adalah sebuah virtual kucing yang selalu mengejar cursor.
Karena saya gak punya software untuk screenshoot, maka langsung aja download sini :


Oh ya.. saya minta maaf kepada para pembaca sekalian yang mendownload aplikasi ini, karena hosting downloadnya saya pindahkan ke ziddu. Karena space di 000webhost saya telah penuh dan berhubungan dengan posting yang kemarin.


PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama