Rabu, 30 Juni 2010

Informasi dari manusia masa depan

Pada tahun 2001 yang lalu, ada seorang yang mengaku dirinya datang dari masa depan dan memberitahukan kejadian-kejadian di masa depan. Ia adalah John Titor. (masa depan di sini setelah tahun 2001 tentunya, jadi tahun 2010 pun sekarang sudah masuk masa depan menurut john titor red.).

John mengaku mesin waktu yang digunakannya adalah tipe C204. Sebuah mesin waktu mini dengan kapasitas 3 orang untuk melintasi waktu. Mesin itu properti militer AS tahun 2036, dan mesin waktu bukan barang aneh di tahun itu walau sangat eksklusif. Tipe lain yang lebih besar adalah C206 buatan General Electric (GE) yang bisa memuat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampu membawa mereka maksimum 60 tahun ke masa silam dengan kecepatan 10 tahun per jam!

Saat berwisata waktu, John "tinggal sebentar" dari tanggal 2 November 2000 sampai 24 Maret 2001 untuk menjenguk keluarganya dan memberitahukan beberapa informasi yang akan terjadi setelah tahun 2001. (dan mungkin melihat dirinya waktu kecil, hehehe. red)

Ini dia informasi yang diberitahukan oleh john titor :
Yang sudah terjadi :
1. John Titor memberitahukan bahwa prinsip dasar mesin waktu itu digagas oleh CERN, sebuah asosiasi riset partikel atom dan nuklir 20 negara Eropa yang bermarkas di Jenewa, Swiss. Menurut John pada tahun dasar kerja mesin waktunya itu seperti “black hole” mini yang menyedot partikel fisik (manusia dan benda) ke masa yang sudah ditentukan.
Yang mirip dengan pernyataannya : Tahun 2001, CERN mempublikasikan eksperimen spektakuler Large Hadron Collider (LHC) dan Relativistic Heavy Ion Collider (RHIC), dua mesin yang bisa memancarkan energi berkekuatan dahsyat, dan eksperimen anti materi yang memunculkan semacam “black hole” mini buatan yang menyedot setiap materi dalam radius jangkauannya!

2. John Titor menyebutkan akan ada peristiwa menggemparkan di AS pada tahun 2001 yang dikenal sebagai 9/11. Berkaitan dengan bencana di dua gedung pencakar langit dan menjadi dasar pemakluman perang terbuka terhadap terorisme di dunia.
Yang mirip dengan pernyataannya : Pada 11 September 2001, WTC di New York ditabrak pesawat komersil yang dibajak teroris yang menyebabkan tragedi paling berdarah dalam serangan teroris di AS dan dunia. Sesuatu yang dihubungkan dengan jaringan Al-Qaeda. Dan AS melancarkan perang terhadap segala bentuk terorisme dan jaringannya.

3. John Titor memberitahukan akan terjadi serangan militer AS ke Irak dengan alasan adanya senjata pemusnah massal di sana. Namun itu lebih merupakan tindakan politis karena senjata pemusnah yang dituduhkan tak pernah ditemukan di Irak.
Yang mirip dengan pernyataannya : AS dan pasukan multinasional melakukan serangan ke Irak pada sekitar Maret 2003.

4. John Titor menginformasikan adanya bencana besar yang memusnahkan ratusan ribu jiwa pada akhir tahun 2004.
Yang mirip dengan pernyataannya : gempa bumi yang diikuti tsunami menghantam kawasan Asia pada Desember 2004, dengan korban ratusan ribu di beberapa negara Asia dan terparah adalah di Aceh – Nias, Indonesia.

6. John Titor menyinggung akan intens terjadi hantaman meteorit dan benda angkasa selama lebih dari satu dekade di Bumi.
Yang mirip dengan pernyataannya : NASA dan lembaga antariksa berbagai negara memang melaporkan adanya kerawanan hujan meteor dan hantaman meteorit ke dalam atmosfer Bumi yang diawali komet yang melintas tahun 1998 yang berdampak hujan meteor ampai tahun 2032.

7. John Titor menyinggung soal Alien dan UFO, yang menurutnya tetap menjadi misteri di masanya . Tetapi pemahaman tentang mahluk luar angkasa itu semakin masuk akal di jamannya. Sebab bisa saja Alien merupakan pengelana waktu dari dimensi atau galaksi lain, atau bahkan manusia Bumi juga yang hidup jauh di masa depan dan berkelana ke masa kini.
opini :Menurut ubun-ubunku dari sisi sains, aku setuju dengan pernyataan di atas. Tapi menurut ubun-ubunku dari sisi imajinasi, Alien dan atau UFO itu buatan amerika sendiri atau begitulah

Yang belum/akan/mungkin terjadi : 
8. John Titor walau sempat mengelak untuk memberitahukan apakah penanggalan suku Maya tentang kiamat tahun 2012 benar atau tidak, akhirnya menyiratkan bahwa ada katastrop luar biasa yang sedikit unik dan aneh pada 2012. Tahun 2012 bukan kiamat, tetapi apa yang terjadi saat itu akan menyebabkan korban mahluk hidup yang sangat besar. Itu berkaitan dengan peristiwa iklim, aktivitas tektonik dan vulkanik yang ditandai dengan gempa-gempa skala besarnya topan, dan gelombang samudera.

Yang mirip dengan pernyataannya : Dari tahun 2001-201 ini semakin sering terjadi bencana alam. Saat ini kiamat 2012 masih hangat diperbincangkan. Namun yang terjadi ialah badai matahari yang akan merusak atau menggangu gelombang elektromagnetik. Anak SMP atau yang lebih tinggi pasti tahu manfaat gelombang elektromagnetik. Kalo gak tahu, gelombang elektromagnetik digunakan oleh 90% peralatan elektronik. Masih gak tahu juga, ini dia : Televisi, radio, HP, Internet, de el el. Namun informasi john titor ini sedikt meleset karena LAPAN memberitahukan bahwa badai matahari ini akan samapai di bumi tahun 2013.

9. John Titor menyebutkan bahwa Perang Dunia III akan terjadi dan berdampak hebat pada 2015. Serangan senjata nuklir yang memicu terjadinya perang dunia itu menyebabkan Bumi mengalami kerusakan parah, tercemar radioaktif berat, sehingga kehidupan di masa depan sangat memprihatinkan dengan sumber makanan sehat yang sangat terbatas, stok air bersih yang minim, dan kehidupan yang berat.
Yang mirip dengan pernyataannya : belum/enggak ada tuh, nunggu dulu tahun 2015/2016 untuk berkomentar. heheheh

10. John Titor bisa membuat kita kurang konsentrasi dan tidak sadar. Contohnya saja, kamu pasti gak nyadar gak ada nomor lima heheheh.
Saya yakin pasti pembaca posting ini akan membuktikan pernyataan no.10
hehe cori b'canda

Lalu campur tangan keterlibatan agen rahasia pemerintah AS yang berupaya memburu John Titor justru membuat banyak orang percaya bahwa eksistensi John Titor memang benar! Sejumlah saksi mata yang pernah bertemu John Titor, mengakui mereka diinterogasi agen-agen rahasia. Keluarga John Titor juga dilaporkan bergegas pindah rumah sesaat sebelum badai melanda Florida di tahun 2001. Mungkin mereka sudah diperingatkan John tentang adanya badai tersebut. Kini domisili keluarga John Titor di masa kini dirahasiakan!

Opini :
Bagaimana nasib Palestina ?????
Kalo agen rahasia mencari john titor (2036), cari aja john titor waktu muda (saat ini) toh kalo dia benar dari masa depan dan menjenguk keluarganya, maka HARUS (PASTI) ada john titor kecil. hehehehe
Saat ini john titor kecil sedang apa ya ????? apa sedang membanggakan dirinya karena bisa kembali ke masa lalu?? atau sedang masuk akademi militer agar kejadian tahun 2001 tersebut bisa terjadi???
Subjeknya kebanyakan dari sisi pandang amerika
Meski begitu, informasi yang diberikan di atas membuat anda 


PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama