Bintang Dunia Berdarah Indonesia

Hmm siapa yang enggak bangga kalo bangsa dan Negara kita terkenal di dunia? Misalnya dengan tempat wisata (Pulau Komodo, Tanah Toraja, Bali, dll), tujuan wisata (wisata kuliner, wisata bahari, dll), Akademik (Juara Olimpiade Sains, dll), Sport (Badminton, dll), dll. Ada juga orangnya yang terkenal seperti Taufik Hidayat, Doni Tata, Oki Nevandra, Kang Rohman, si bara obamati, dan Dadan Purnama, S.CoPas, M.CV. (hehheheh). Bagi yang gak tahu siapa dan apa nama-nama di atas, sms ja ke 087827434061 ya..... (hahahaha).

Hmmm seperti kita ketahui bahwa si bara obamati, ternyata pernah tinggal di Indonesia namun BUKAN keturunan Indonesia. Bintang dunia keturunan Indonesia misalnya Anggun. Nah di sini, saya akan memberikan info (ya iya lah.....) tentang bintang dunia yang berdarah Indonesia, yang mungkin dia sendiri enggak sadar kalo orang tuanya (ayah ibu, kakek, nenek) berasal dari Indonesia. (boleh-boleh.....)
  1. Eddie Van Halen
  2. Alex Van Helen
  3. Desiree Siahaan
  4. Jodi Ann Paterson 
  5. Robin Van Persie
  6. Carmit Bachar
  7. Kristin Kreuk
  8. Giovanni van Bronckhorst
  9. Radja Nainggolan
  10. John Heitinga
  11. Denny Landzaat
  12. Jesse Hutagalung
Ah sialan.... Sumpah Demi Allah tadi pake keterangan dan lahir dimana. Tapi tadi pas tadi ngahina i s r a e l make striketrough. langsung kehapus. Trus di ulangi lagi sekarang pake iduhay anjing (baca ti kanan). eh sama juga ke hapus. Emang blogger milik iduhay, jadi sapa yang ngehina di banned.

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

    Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

    Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus