Selasa, 15 Juni 2010

Cara Membuat Pengunjung Betah di Blog dengan Widget Digital Alarm

Hmmm pengunjung betah di blog kita adalah impian semua blogger.Banyak caranya, yang saya lakukan di sini adalah menambah widget berupa jam digital. Bukan sembarang jam, namun jam ini dilengkapi dengan alarm. Seperti ini :



Bagi blogger yang mau coba, silahkan klik Install
Setelah terinstall, sebaiknya letakkan di atas atau di bawah posting. JANGAN di sidebar, agar tulisan terbaca dan memudahkan penyetingan alarm. Kecuali sidebar anda cukup besar, minimal 300px. WOW !! heheh


Hehehe baru tahu kalo di Pentium 3 Blog ini kaya semut, cepat tapi lama. Apalagi kalo koneksinya pas-pasan bukan semut lagi udah kaya siput, hahahah tapi ketika di PC P4 dengan spesifikasi minimal wah sudahlah kaya delman itu dengan koneksi pas-pasan. heheh hmmm apalagi kalau udah di PC Highest koneksi  wah, bisa kaya sepeda man..... heheheh. Koneksi internet di Indonesia yang tertinggi kan kaya motor ojek hahahahah. hapunten nu kasuhun anu kasinggung.


PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama