Indonesia Bisa !

Yups, Postingan kali ini telat lagi, biasa pemadaman bergilir....
Kali ini akan berhubungan dengan Kompetisi blog Ma Chung, di sini aku kan memposting tentang karya-karya yang aku tahu yang ada di komputer dan internet saja ya...(dan terkenal tentunya, yang gak terkenal mah Aku juga masuk dong heheheh)
Yang pertama adalah Mesin Pencari Ganda : 
Website ini sama seperti google search, yahoo search de el el. Search engine ini seperti Raja Search Engine. Ia memerintah bawahannnya yang berjumlah 10 buah yaitu Google, Yahoo, Bing, Ask, All the web, AOL, Lycos, Dogpile, Altavista, Clusty untuk mencari subjek yang dicari. Selain itu juga masih banyak mesin pencari buatan anak bangsa yang sudah diakui dunia.
Buktikan Sendiri !

Yang kedua adalah Komunitas Hacker Terbesar di Asia Tenggara (menurut versi saya ya...)
Hacker yang saya sukai adalah Yadoy666 (hehe karena cuma dia aja yang aku tahu). Kalo Pak OnnoKak Poni., dll ya gitu deh
Saat pemerintah Indonesia tak berani berbuat berlebihan terhadap Pemerintah Malaysia terhadap penghinaan dan pencurian (hehe lebay....), bang Yadoy dan kawan-kawannya yang banyak itu mulai mendeface blog dan web malaysia menyatakan isi hatinya  :-P . hehehe
Selain itu banyak komunitas hacker di Indonesia entah itu Black Hat, White Hat, Grey Hat, Blue Hat, Green Hat atau Orange Hat like me heheh. Yang aku tahu ya...X-Code, Hacker Indonesia, Echo, Jasakom, Ilmu Website, dan masih banyak yang lainnya.

Yang ketiga adalah yang keempat adalah dan seterusnya... udah ah cari sendiri ya.., nih billing warnet udah  bengkak.
wkwkwkwkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus