Selasa, 20 April 2010

Inikah emansipasi wanita ?

Ade Tiara Ardianti. Ade Tiara Ardianti. Ade Tiara Ardianti. Ade Tiara Ardianti. Ade Tiara Ardianti. Ade Tiara Ardianti. Ade Tiara Ardianti. 
Ku Merindukanmu

Posting kali ini akan berhubungan dengan besok sebagai Hari Kartini. Setelah baca-baca di sini , dan blogwalking sana-sini. Aku dapat menyimpulkan bahwa saat ini sebagian besar wanita adalah perempuan dan cewek. Bukan wanita yang diharapkan Kartini. 

Inikah yang diharapkan Kartini ?
Atau ini ?



Atau yang lainnya ?


Karena arti dari emansipasi wanita menyadarkan perempuan dengan kebebasan yang dimilki. Emansipasi wanita memberi wanita kesempatan bekerja, belajar, dan berkarya seperti halnya para pria. Bebas untuk sekolah, mendapatkan gelar, mendapatkan kedudukan tinggi. Jadi pahamilah arti dari emansipasi DENGAN BENAR.


PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


2 komentar:

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama