Kamis, 08 April 2010

Blogger Patah Hati (Bagian 4)


Tadi aku ngerasain gak enak hati dan kepikiran ama dia. Aku sebenarnya sih ingin ngontak dia tapi aku kan dalam tahap proses benci ama dia. Kalo aku ngontak dia lagi rasa itu muncul lagi dong. Ya udah aku punya akal, aku pilih-pilih kemungkinan terburuk kalo dia lagi sakit di sekolah. Pingsan, itu kata yang terbenak di kepalaku. Ya udah aku sebarin info aja bahwa dia pingsan dan lihat responnya. Gak berapa lama kemudian datang kabar bahwa dia emang sakit tapi gak nyampe pingsan. Wuiiiihhhhh 80% tebakanku tepat nih….
Hmm mungkin ini adalah postingan penuh curhatanku  yang terakhir. Atau kedua terakhir. Setelah ini aku akan memulai hidup kembali, membuat postingan (yang menurutku) menarik.
Oh iya… aku kan janji memberitahukan identitasnya. Tapi jangan sampai di apa-apain ya fotonya. Kalo penasaran silahkan klik link di bawah :



PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama