Rabu, 07 April 2010

Blogger Patah Hati (Bagian 3)

Hai jumpa lagi....!!!!
Sudah tahu kan bahwa aku sering terbangun malam, bukan tahajud yang pertama ku pikir namun dia. Sudah sehatkan dia? Mimpi indahkah dia? Atau sedang calling-callingan dengan pacarnya, seperti pasangan lainnya. 
Sekarang hatiku hampir sembuh aku mulai berpikir, tetap mempertahankannya atau mencari yang lain.
Alasan ku tetap mempertahankannya adalah aku ada info kalo pacarnya itu gak akan bertahan lama karena beda prinsip. Lagi pula sebelum janur kuning melentung ah bukan ah sebelum ijab kabul pernikahan terucap aku masih punya kesempatan.
Alasan aku meninggalkannya adalah seperti postingan yang pertama, cinta tak harus memiliki.Lagi pula untuk apa aku bersamanya kalo dia gak bahagia bersamaku.
well, segini dulu ya...
Oh iya penasaran gak siapa orangnya ???
Nanti deh postingan blogger patah hati ke 4 diberitahu.
OK
see you tommorrow


PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama