Selasa, 06 April 2010

Blogger Patah Hati (Bagian 2)

Hai ketemu lagi….
Dari hasil cari-cari di internet, kata yang paling tepat adalah cara mengobati patah hati. Aku menemukan puluhan cara/tip agar aku tak terlarut dalam kesedihan ini. Namun aku suka pilih-pilih, kuambil tip yang bisa aku lakuin. Mau tahu ?? ini dia tapi gak berurutan ya……:
1.    Berusaha wanita lain
Tip yang ini agak sulit bagiku, aku orangnya tuh setiaan (cie-cie). Ada sebuah ramalan eh salah perhitungan eh salah pengalaman mengatakan bahwa aku tuh Raja Setia. Meski begitu dalam hal cinta sesama jenis akulah si DUMMY. Namun katanya aku tuh tetap banyak disayangnya seperti dari keluarga dan sahabat.
Mencari wanita lain ? untuk saat ini aku jawab tidak dulu. Meski dalam hati cari lagiiiiiii.(yehhh lain di otak lain di hati)

2.    Jangan berusaha untuk dilupakan
Ya itu, jangan berusaha dilupakan. Semakin aku berusaha melupakannya maka aku semakin rindu ama dia. Hal ini memang terjadi pada wanita yang aku sukai saat masih kelas XI. Saat kelas XII aku mendengar sendiri dia udah punya lelaki pilihan lain. Aku patah hati. Namun patah hati waktu itu sangat beda dengan patah hati saat ini. Kalau saat ini aku lebih sakit. Kata si soulmate sih karena aku dah biasa/bercanda/ngobrol sama dia sehingga patah hati yang ini lebih sakit. Ditambal lagi ini adalah patah hati yang kedua.
Sadar atau tidak rasa rinduku padanya semakin pudar. Mungkin karena ada wanita ini ditambah kekecewaanku terhadap prinsipnya.

3.    Membuat senang sendiri
Saran dari Widya ini aku lakukan dengan tak sengaja. Sebagai seorang yang narsis, aku ingin membuat aplikasi facebook. Memang tidak mudah, untuk menguasai aplikasi facebook apalagi bagian FBML. Ya udah aku menggunakan iframe saja. Sehingga tercipta aplikasi di facebook yaitu sebuah game Yu Gi Ah. Selain itu aku membuat agar statusku bisa diupdate melalui Telepati dan Kekuatan Pikiran. Itu murni buatan ku loh. Kalo gak percaya lihat aja statusku.

4.    Ber-negatif thinking
Agar aku bisa ber-su’udzon padanya maka aku perlu rumus :
or9 y6 km cnt@i saat ini, suatu saat akn kmbnC, ja9a Cnt@ mu j9n smpy ia mmbnC mu n km bnC ma dya,,,,............... rumus'a adalah: (cnt@ + BnC=bnC) (bnC+cnt@= cnt@)

Untuk itu aku mulai membenci dia. Saat ini dia sering diantar oleh lelaki itu. Sebelum berpisah, biasa mereka mengobrol dulu. Aku dekati dia lalu lewat di belakangnya. Dia tetep cuek aja. Tiga kali selama tiga hari ku cari kesempatan agar dia melihatku. Lalu begitu melihatku aku memalingkan muka. Namun selama tiga kali kesempatan itu, belum pernah dia sekalipun menyadari aku melewatinya. Atau dia memang sengaja, ngapain nih orang ganggu pacaran aja.
Tadi pagi ada kesempatanku untuk menunjukkan kebencianku. Namun saat ku melihat wajahnya yang manis, pucat dan keadaanya yang sakit. Hatiku langsung tersentuh (HUUHHHH).
Aku emang gini. Ketika ada orang menghinaku, mengejek atau apapun padaku namun ketika orang itu tak berdaya aku langsung kasihan padanya.

Malam hari ku selalu terbangun, bukan tahajud yang pertama ku pikir namun dia. Sudah sehatkan dia? Mimpi indahkah dia? Atau sedang Calling-callingan dengan pacarnya, seperti pasangan lainnya.

Hmmmm setelah bagian 2 ini masih ada bagian 3, 4 atau mungkin bagian 5. Jadi tunggu kelanjutannya ya….. (huh kaya yang menarik aja)


PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama