Sabtu, 13 Maret 2010

Verifikasi paypal dengan pikiran (Tanpa CC atau VCC)

Udah baca postingan tentang mulai lagi bisnis online ?
Sewaktu memposting tulisan itu, aku juga lagi daftar lagi di Paypal. Sewaktu konfirmasi, rekening di BRI ku tak bertambah sedikit pun malah berkurang (Kena "Administrasi bank" katanya). Aku mulai putus asa lagi. Untuk melampiaskan kekesalanku, aku login ke paypal dan mencoba memverifikasinya dengan jumlah yang asal-asalan.
Aku isi dengan 11 dan 13. Tapi apa yang terjadi ????????? aku mendapat pemberitahuan bahwa aku paypalku telah terverifikasi. Aku tak tahu apa yang terjadi ? Hipotesisku adalah :
- Tebakanku tepat (80%)
- Paypal berlubang (20%)
- Paypal memang sengaja (35%)
Untuk membuktikan hipotesisku, aku perlu melakukan metode ilmiah. Namun karena kesibukanku adakah yang mau bantu ? Dengan membuat akun di paypal, dan setelah 4 hari mengisi data konfirmasi dengan data asal-asalan?


PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama