Berubah dan terus berubah

     Setelah memakai default template yang disediakan blogger, akhirnya saya menemukan template yang menarik, yaitu template facebook 2 kolom. Setelah itu ada lagi menjadi template facebook 3 kolom. Namun yang menjadi masalah adalah template tersebut adalah buatan orang lain sehingga link-link gambar, CSS, dan semuanya mengarah ke sumber. Aku tak sempat menbackup semua link-link tersebut, sehingga suatu hari blog ini terasa lambat untuk loading.
     Yang aku pikir pertama kali adalah adanya javascript, sehingga aku menghapusnya. Namun aku baru sadar kalo ada masalah dengan tempalte facebookku ini. Lalu setelah ditelusuri, ternyata salah satu link pada template yang menuju CSS berada di hotlinkingfiles.com kalo gak salah. dan kemungkinan file tersebut telah dihapus otomatis oleh sistem webnya.
     Lalu aku ganti template lagi ke template yang dipakai bloggku yang lain http://makhluknarsis.blogspot.com, namun ada beberapa yang tidak aku suka sehingga aku hapus dan agak acak-acakanlah tempalteku.
Sekarang aku menggunbakan template blogger yang bisa aku rancang sendiri setelah membaca di Forantum. Lalu sekarang tampilan navbar blogger ada lagi, karena navgar itu berpengaruh pada pagerank. Contohnya Forantum, dia tidak dofollow, namun page ranknya >1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sistem, Cara Kerja, Cara Melacak dan Jasa Lacak Posisi Seseorang dari Nomor HP

Bereksperimen dengan Raket Nyamuk

Teori dan Rangkaian Transistor Sebagai Penguat Arus