Selasa, 23 Februari 2010

Cybercrime yang pernah aku lakuin......


 
1. Menyebarkan virus
Sempat di sebarkan di facebook.
Namun itu adalah virus gagal, karena setelah virus bekerja maka komputer yang terjangkit virus ini tidak bisa masuk windows. Cara yang paling ampuh adalah dengan memencet tombol F8 dan pilih Last Know Good Configuration. Setelah itu, selamat menikmati sajian virus ini.

2. Membuat fake email
Semua akun facebook yang aku dapat tidak aku ambil, percuma kalo aku ambil juga dia bisa buat lagi.


Saat ini aku sedang menunggu Smadav versi terbaru, karena aku udah bisa menembus smad-lock dan brangkas smadav. Smadav menggunakan lambang delta sebagai huruf A nya. Dan huruf delta ini merupakan unicode. Maka kita juga harus membuat virus dengan unicode untuk menghapus smadav. Ngerti gak ?

Mau download source code SMADAV saat belum terkenal ?


PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama