Jumat, 11 Desember 2009

Masih Perawan gak ya...?

Assalamu’alaikum


Sebelumnya saya mau minta maaf dulu pada postingan kali ini.





Halo semuanya,,,,
Kali ini saya akan memposting sajian yang agak hot dan sensi.  Tapi tunggu dulu, di sini saya akan me-repost semua tentang yang gitu-gitu……
Apa hayo……. (baca aja lanjutannya)

Baiklah kali ini saya akan me-repost posting dari teman-teman blogger yang aku copas (tapi dimodif dulu coy… biar gak ketahuan langsung copas aja kaya blogger lain),,, maklum Sarjana Copas. Hihihi.
Let’s go :






Ciri-ciri Wanita yang masih perawan dan belum ‘dimainkan’

(Mengetahui keadaan “goal” yang sudah dimasuki “ball” dan tubuh yang “dimainkan” tanpa memasukkan “ball”)

1.    Ciri Fisik (dapat dilihat) :
       – Rambut
      Wanita yang belum dibobol (waduh dibobol ?) memiliki rambut yang indah, rapi, kelihatan segar dan tidak kasar.
False alarm :
Tetap saja ada wanita yang rambutnya kasar dan acak-acakan, hal ini karena terlalu lama kena terik matahari atau karena pemakaian jilbab yang asal. (makanya pakai jilbab yang bener, yang ikhlas, bukan karena aturan atau di suruh ortu)


–    Dahi
Wanita yang masih perawan mempunyai dahi yang licin. Namun wanita yang “goal” nya sudah kemasukan “ball”, dahinya akan kelihatan.
False alarm :
Dahi yang berkerut juga bisa terjadi karena dimakan usia. Namun hal ini dapat dilihat dari lamanya dahinya berkerut. Bila tak kembali juga, berarti dahinya berkerut karena dimakan usia (segera insyaf ya nek). Namun yang sudah telah kebobolan, dahinya bekerut sementara saja (saat bebicara atau tertawa).


–    Telinga
Gadis (wanita atau gadis nih…?) yang belum diterobos (busyet dah) memiliki telinga yang cantik, bersih dan agak kemerahan.
False alarm :
Meskipun begitu, ada telinga gadis yang pernah disentuh lelaki namun belum jebol (?!?!?!?!)akan kelihatan sedikit pucat namun tak sepucat yang sudah di……(terobos udah, dibobol apalagi, apa ya……)

–    Mata
(Gadis ah….) gadis yang mempunyai keeper yang kuat, matanya berseri-seri, tak ada warna hitam / lebam atau kerutan kecil di kelopak bawah matanya.
False alarm :
Kurang tidur, banyak pikiran, sutrezzzzzz, kecapaian juga bisa membuat kelopak bawah mata menjadi hitam. Keriput kecil juga terjadi karena adanya penuaan dini. Selain itu mata hitam dan lebam juga bisa karena kecapaian  dan kurang tidur. Gak percaya? Lihat aja foto pak SBY saat jadi capres (yang close up ya…) 2004 dengan yang udah jadi presiden. Kelihatan ada lebam-lebam di kelopak bawah matanya. Itu pasti karena kecapaian mengurusi kalian eh….. kita yang tak taat aturan. (BTW kok pak presiden di bawa-bawa?)
(Maaf pak presiden cuma menyadarkan bahwa anda adalah presiden bukan raja/penguasa)



–    Hidung
Hidung yang belum disentuh lelaki warnanya agak kemerahan (hampir samalah kaya telinga)

False alarm:
Hidung yang pucat bisa terjadi juga karena pernah terkena sentuhan yang tak disengaja atau sedang terkena gejala flu (Hatciwwwww <- bersin gitu loh)


–    Pipi
Pipi gadis yang tidak perawan lagi terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas/tampak. Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuh laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis disebelah lekuk lesung pipinya.
Gadis yang masih suci, bila berbicara disekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun ditempat yang sejuk. Keringat yang dimaksud mungkin tidak nampak kecuali dilap dengan tissue.
Coba perhatikan bagian tepi telinga seorang gadis. Dibagian itu terdapat anak rambut yang halus dan lembut. Apa bila gadis itu tidak suci lagi, anak rambut itu tidak akan gugur, tetapi masih tetap ada, namun menjadi keras bahkan kasar. Apabila ditiup angin anak rambut itu nampak begitu kasarnya dan disisi pipi kelihatan agak gelap walaupun gadis itu berkulit hitam manis. (Panjang amat cuy…..)
False alarm :
Ciuman seorang kakak , atau ayah…?


–    Bibir
Saat seorang eh…sekumpulan playboy berkata “bibirnya kurang menarik” saat itulah kita mengetahui bahwa dia belum pernah ngis….(eitssss SENSOR-SENSOR-SENSOR !!! biasanya orang-orang browsingan sambil makan loh)  (sory cuy)
dia belum kissing. Bibir yang sudah ber-kiss akan tampak menarik dan dan kelihatan cantik.
Biologist eh…biologger….ah…apa ya namanya pakar biologi, say :
Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya.
Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk.
Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul. Ada pula yang mengatakan gadis tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas.
False alarm :
Ada juga loh wanita yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Tak percaya lihat aja foto di samping kiri atas blog ini.
Eh bukan foto yang itu aku punya 1 foto lagi yang nunjukkin bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Tak mungkin dia pernah kissing sebelum menikah.Tapi jangan deh takut di apa-apain, lagian kalian (para lelaki)  bukan muhrimnya. 

Ngomongin soal bukan muhrim jadi bersemangat nih : bukan = tidak, muhrim= tidah halal dinikahi, bukan muhrim = tidak tidak halal dinikahi = halal dinikahi (masih inget tuh kelas 1 SMA bab LOGIKA) . WUYYY SADAR !
Upsssss lagi curhat nih….


–    Leher
Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih suci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. bila gadis itu sering sering diusung lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang romanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lobang bulu roma tampak jelas dileher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih suci. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan).
False alarm :
Mmmmmmmmmmm (gak punya pengalaman soal leher sih.....!) oh iya kalo leher manusia di potong, dia mati. Kalo kecoa masih bisa hidup loh, dia akan mati sampai dia kelaparan. Sama seperti kamu “otak”nya enggak hanya di kepala…….(heheeheh bingung sih……?%#$%#@!!)


–    Punggung
Punggung gadis yang masih belum kemasukan bola walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh.
Why? Biologger say :
Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang.
Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu.;
False alarm :
Punggung yang tegang akan mengendur juga terjadi karena hormon dan obesitas. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih belum kemasukan bola

–    Perut
Kalau wanita robek “tali-tali gawangnya” maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Selain itu perutnya juga kasar (kok tahu perutnya kasar ???)
False alarm :
Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut. (gak ngerti aku,  om biologger sini douwnkg)
He say :
Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah pernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak suci lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya. Gadis yang masih suci pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. (A ada nada yang kelewat tuh….) heheh bagian itu yah…..

–    Garis telapak tangan
Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak, mungkin gadis itu sudah hilang kesuciannya.
False alarm :
(gak tahu apaan?) oh iya ada juga loh , tapi ini teori benar-benar dari aku. Wanita yang suka bekerja keras, masak, nyuci, ngepel, mauin abu gosok (ngapain tuh main ma abu gosok) dan semuanya pekerjaan yang berat yang membutuhkan genggaman juga bikin kulit telapak menjadi kasar. Tapi ini teori , murni dari aku loh….
(bukan yang itu…! yang kelewatnya) oh iya……

–    Jari telapak tangan
(nanti dulu deh ini bagian praktek) (bukan yang ini)(iya…cari lagi nih)

–    Payudara (Ini bukan ?yayayayaaya……
Payudara yang belum terkena dan atau kena sentuhan senantiasa tegang tidak kendor. (meskipun kecil ya….!).Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur.
Why ?
Di kala buah dada itu dipegang atau diremas-remas gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula.
False alarm:
Kendor ? mungkin dia pake susuk atau silicon. Xixixixixi……. 


–    Kemaluan
Katanya Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat dan kemerah-merahan. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci.
False alarm:
(nah kalo ini aku benar-benar gak tahu dan gak punya teori)(belum dan takkan pernah liat ah…..)(Nabi Muhammad SAW juga gak pernah sekalipun melihat tempat yang begitu hina di mata Allah)

–    Selaput dara



Nah kalo yang ini ada di bagian dalam yang tadi. Katanya bagian ini bisa dilihat dengan mata bila si kulitnya di bla bla bla bla bla. (lihat gambar deh….) (katanya belum dan takkan pernah liat,,,,,,?$%!$$@!!@#E$%$##@)(itu gambar bro, lagian bukan milik istri saya kok)(istri?)(aku juga ingin sakinah mawadah warohmah cuy…..)
Kalo selaput data ini robek maka dipastikan secara biologis dia tidak perawan lagi. Ingat selaput dara bisa robek hanya dengan 1 kali tendangan saja. Mau si torpedo, si telunjuk, si penggetar, kalo udah masuk ya udah robek tuh……
False alarm eh jangan deh pengalaman baca :
•    Katanya hanya sebagian kecil wanita yang selaput daranya enggak robek, jadi saat malam pertama kalo gak berdarah jangan prasangka buruk dulu, Tanya aja Dr. Boyke udah robek atau emang selaput daranya kuat…..
•    Selaput dara tidak robek karena olah raga, berkuda, jatuh dll. Emang ada sebagian kasus namun hanya kecil sekali kemungkinannya
•    (bagian itu dari buku terbitan Mizan tuh judulnya Kesucian Wanita)(Pinjam dari perpus ya,,,…?!)
 



2.    Ciri apa ya lawannya fisik deh….Ciri tidak fisik….eh iya….Ciri non fisik
     –    Perubahan perilaku
          • Dari periang jadi pemalu atau dari pemalu jadi periang (riang -> malu masuk akal, malu ke riang nih ,,,keenakan ya….??????)
          •    Suka menyendiri
          •    Mudah tersinggung, marah
*)Semuanya terjadi secara cepat/mendadak/tiba-tiba/tak sampai semingggu
    –    Perubahan semangat
    –    dlllllllll
false alarm :
    -    Bisa jadi sedang ada berita bahagia/sedih/putus pacar atau lainnya








 3.    Praktek dan humor dan mitos (ngawur cuy…tapi lucu bro)
Eits….. kamu mau ngapain ? (heheh) mau mau lihat langsung selaput daranya robek atau enggak?
Ini nih kelanjutan dari ciri fisik tadi : (yang gak virgin lagi dan atau sudah dimainkan tanpa meraih kevirginan)

–    Jalannya Jegang

false alarm
Tapi jalan jegang juga bisa dari jalan jauh 34 kilometer cuy….(pengalaman pramuka tuh…Monalisa Permata Dewi namanya) saking jauhnya jalannya jegang bro (34 Km Gitu Loh)
Ada juga yang kena polio misalnya, atau emang turunan dari atasannya

–   Ditanya, masih virgin?
Wanita sholehah dan atau yang masih virgin pasti akan menjawab dengan malu-malu atau menundukkan kepala atau terkejut atau reaksi apalah yang menunjukkan terkejut.
Kalo yang udah gak, langsung aja jawab “masih” atau pura-pura terkejut atau yang lainnya yang menunjukkan kesiapan jika ditanya.
Namun untuk mengetahui bohong atau tidak, ada tandanya loh….nanti deh di posting…kalo ada umur dan kesempatan.
Dalam kasus ini bila ia masih virgin dan terkejut, ia akan melihat sebentar muka (mata) si penanya dan langsung menundukkan kepalatanda tak percaya ia menanyakan itu saat menjawabnya juga ragu-ragu loh….

–    Lihat payudaranya (kalo muslimah gak mungkin kelihatan cuy….)
kalo sudah ngeliat, ajaklah dia berenang. Kamu jangan ikutan renang. Setelah dia puas renang kamu ajak dia untuk udahan. Nah pasti saat naik dari air si bajunya pada ketat tuh pasti dong kelihatan ujung putingnya. Kalo lurus atau ke atas berarti dia (pydrnya) belum diapa-apain. (bukan pengalaman Cuma khayalan….)(Astaghfirullah…….)

–    Bodynya kaya ibu-ibu…..
Pinggul besar, perut buncit, dll kan udah di-clear-kan diatas.







+++Praktek
JARI TELAPAK TANGAN
Dengan jari-jarilah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari-jari perempuan,  jari-jari adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau jari-jari bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari-jari gadis itu boleh di remas-remas berarti peluang untuk memegang tempat-tempat yang lain terbuka lebar. Coba jari-jari gadis itu di belai-belai dan di remas-remas dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu?

Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang nikmat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona-zona yang lain. Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap

Mitos Pak Soekarno
“Tahukah kamu bagaimana cara memastikan apakah seorang gadis pada penglihatan luar masih perawan atau tidak?”tanya Bung Karno.
“Tidak tahu Bung,”Jawab Rosihan Anwar

“Begini… Jika kamu tarik een denkbeeldige recthe li jin (suatu garis imaginer yang lurus) di atas dada si gadis, dari pertengahan lengan yang satu ke lengan yang lain, lalu kamu tentukan pada penglihatan dari luar saja dimana letaknya ujung-ujung payudaranya (pentil), diatas garis atau bawahnya, maka kamu akan bisa berkata, jika dibawah garis dia tidak lagi perawan,tapi jika dia tetap masih perawan.”




Penjelasan : Lengan kita terdiri dua bagian, lengan bagian atas dan lengan bagian bawah. Dan yang dimaksud dengan membagi garis pertengahan adalah garis pertengahan lengan atas. Perkirakan garis tengah antara lengan atas tersebut, lalu tariklah garis khayal antara pertengahan lengan atas lengan kanan ke lengan kiri. Bila garis khayal berada di bawah ‘pentil’ payudara, maka menurut perhitungan Bung Karno, gadis tersebut masih perawan. Namun, bila ‘pentil’ payudara berada di bawah pentil, maka gadis tersebut tidak perawan. (Perhatikan tanda panah gambar di sebelah kiri. Pentil warna hitam berada dibawah garis ‘khayal merah’. Sedangkan gambar kanan garis merah tepat menindih pentil)

Bisa dicoba untuk gadis-gadis yang masih berumuran dibawah 25 atau 30 tahun. Faktor usia akan mempengaruhi turunnya payudara. Zaman sekarang akan sulit menerapkan cara ini terutama bagi wanita-wanita yang menggunakan  susuk/silikon dan sejenisnya.  Namun bagaimanapun, masih banyak yang tidak digunakan. Maka Anda bisa mencoba gadis yang usianya dibawah 25 tahun.
 


Humor mengetahui virginitas : (agak radikal nih bro)(maaf kepada kaum wanita, ini dicoba pada kaum cewek)
1.    Pakaikan dia rok tanpa CD ajak terbang pake pesawat pribadi (umum juga boleh). Saat di atas, jatuhkan dia dari ketinggian. Kalo terdengar bunyi seperti siulan berarti udah gak perawan (hehehehehe)
2.    Aja dia naik kapal pesiar, di tengah laut yang dalam cemplungkan dia ke laut. Kalo ada gelembung udara dan terdengar “blump…blup” berarti dia gak perawan lagi…(hihihiihihihi)
3.    Saat malam pertama, setelah usai 2x45 menitnya, katakan bahwa kamu udah pernah selingkuh dengan wanita lain. Katakan juga rasanya kok beda disi seperti gak ada keeper. Nah kalodia ke jebak dia kan ngaku aklo dia udah gak virgin, kalo dia masih virgin……siap-siap jelasin ya kamu belum pernah dan takkan selingkuh……(sukur-sukur emang kamu belum pernah ML under Married)(hahahahahahah)
4.    Ada yang mau nambahin?






PANJANG BENER NIH POSTINGAN...?!





PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


5 komentar:

  1. waduh . . nie ilmu nich . . tar mah kasih juga info buat jaga diri dari ganasnya tangan cwo ya . .

    BalasHapus
  2. duh makasih banget dah berbagi ilmu,.

    BalasHapus
  3. @ Anonim at Kamis, 21 Januari 2010
    sama-sama, kan ilmu itu untuk diamalkan

    makasih ya telah berkunjung

    BalasHapus
  4. bagus jg tu bwat pngalaman,hahahaha

    BalasHapus
  5. makasih atas kunjungannya,,
    pengalaman apa ya ????
    hahahaha

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama