Senin, 21 Desember 2009

Hai Wanita Berdandanlah !

Waduh-waduh bukannya Islam melarang wanita untuk berhias ?!
“Dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang jahiliyah yang dulu”(Qs.Al-Ahzab:33)
Eits...!! Baca dulu dong !
Lagipula wanita boleh berhias hanya untuk suaminya . ehm..ehm.... 

1. Oleskan Lipstik Kejujuran pada bibir anda, niscaya kamu akan semakin menarik.
2. Gunakanlah pemerah pipi anda dengan Kosmetik Haya ( malu ) yang hanya dijual di salon Iman, niscaya kamu akan nampak semakin cantik.
3. Pakailah selalu Sabun Istighfar setiap hari, untuk menghilangkan dosa dan kesalahan yang kamu lakukan, niscaya anda akan semakin bersih dan suci.
4. Rawatlah rambut anda dengan Shampo Jilbab Islami niscaya kamu akan terhindar dari ketombe pandangan laki-laki asing yang dapat membahayakan keselamatan dirimu.
5. Jadikanlah Ghodhul Bashor ( menundukan pandangan ) sebagai hiasan di kedua belah matamu, niscaya kamu akan menjadi lebih manis.
6. Hiasilah kedua tangan anda dengan Gelang Tawadhu ( Rendah Hati ) dan jari-jarimu yang lentik dengan cincin Ukhuwah niscaya kamu akan semakin anggun.
7. Pakailah Giwang Mustami (Pendengar ) yang taat hanya kepada Allah swt pada kedua belah pihak telinga anda, niscaya kamu akan selamat Dunia & Akhirat.
8. Sebaik-baik kalung Mutiara yang anda pakai adalah Kalung Kesucian, niscaya kamu akan semakin mempesona.
9. Pakailah selalu Pakaian Kebesaran At Taqwa dengan menutup seluruh tubuh anda kecuali muka & telapak tangan, niscaya kamu akan nampak lebih anggun berwibawa.
10. Gunakanlah Kaos Kaki Dakwah dan Sepatu Jihad, niscaya kamu termasuk orang-orang yang beruntung serta dapat menggetarkan musuh-musuh Allah swt, Rasul saw & Orang-orang yang beriman.

Sumber : CoPas


PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama