Kamis, 12 November 2009

Rahasia Facebook

Malam !
Hari ini aku mau posting tentang hacking facebook. Eits.....tunggu dulu. Saya bukan mau mengajari bagaimana menjadi hacker dengan meng-hack facebook. Tapi mau memberi tahu bahwa ada fakta menarik tentang facebook yang tak diketahui semua pengguna facebook. 


Konami Code
Pertama klik pada tempat kosong (jangan pada tautan/gambar) terus di keybord pencet arah panah :
   
atas   atas   bawah   bawah   kiri  kanan  kiri   kanan   b   a    enter

Lalu lihat yang terjadi :


Quote rahasia
Buka Friend list punya teman (bukan Friendlist punya sendiri) terus pilih Lihat Semua(View All) dan pilih Semua Orang(Everyone) terus Highlight di paling bawah daftar temennya ada quote rahasia kecil. Kalo ga keliatan coba pencet Ctrl + a
(karena aku susah nyarinya, using gambar dari kikilorg aja deh)

 

Terlihat disana ada tulisan : “What doesn’t kill a quail only makes it stronger.”

Kalo masih susah juga:
Pilih semua (CTRL+A) lalu copy (CTRL+C) dan pastekan di Notepad/Wordpad/Winword eh Mic. Word

Bahasa Aneh
Gampang tinggal using aja bahasa lain, bahasa vietnam misalnya, bukan itu, bahasa itu aneh, untuk ukuran facebook seperti Bahasa Jawa, Bahasa Bajak Laut, Bahasa Alay, Bahasa Inggris dengan huruf terbalik.
Caranya :
Pengaturan(Settings)-->Bahasa(Language).
lihat terdapat beberapa bahasa aneh untuk ukuran facebook :



Siapa itu Putnam?
Udah baca postingan Kemarin? di sana ada  tulisan :putnam: yang kalo diketik bakal keluar emote dengan gambar muka orang ga jelas. Itu adalah Chris Putnam, ahli software facebook.



Little Celtics Fan
Adalah gambar rahasia yang mungkin (menurut saya), untuk mengagetkan para hacker. Biasanya para hacker mrnggunakan URL untuk hack private photo di Friendster . Namun inilah yang sudah di patch oleh admin facebook.
Caranya :
Klik kanan pada sebuah foto di FB, Lalu pilih View Image


lalu lihat di address bar, hapus beberapa  bagian dari .jpg sampai tanda slash ( / )


lalu tekan enter tampilan yang didapat :


Tampilannya akan berbeda-beda di setiap foto yang anda View Image

Huruf tebal saat Chatting
Untuk menampilkan huruf tebal, tinggal gunakan <b>kata</b>. Gampang. Tapi di Fb itu hanya bisa di "Sunting Catatan". Namun, bagaimana menggunakannya saat chating di facebook?
Caranya, sebelum kata yang hendak di ketik, kata itu harus diawali dengan tanda * (bintang) dan diakhiri pula dengan tanda * (bintang). Misalnya *hallo*  akan menjadi :





Garis bawah saat chating
Untuk menampilkan garis bawah tinggal gunakan <u>kata</u>. Gampang. Tapi di Fb itu hanya bisa di "Sunting Catatan". Namun, bagaimana menggunakannya saat chating di facebook?
Caranya, sebelum kata yang hendak di ketik, kata itu harus diawali dengan tanda  _  dan diakhiri pula dengan tanda _ . Misalnya _hallo_ akan menjadi : (lihat gambar di atas)

Untuk update rahasia facebook yang ke 8-9 ada di sini



PERHATIAN

Sudah lebih dari satu tahun saya tidak mempunyai HP atau HH. Meskipun saya mempunyai modem dan kartu yang masih aktif, tapi saya tidak punya pulsa dan jarang mengisi kuota untuk membalas pesan, telepon ataupun komentar Anda. Jadi mulai hari ini sampai waktu yang tidak ditetapkan, segala bentuk komunikasi kepada saya hanya melalui email saja. Jika Anda ingin menghubungi saya karena keadaan darurat (misalnya minta bantuan FB kena hack), silahkan baca dan pahami link ini, jika Anda menginginkan respon dari saya.

Mohon maaf apabila ada pesan, komentar, dan permintaan teman di facebook yang belum/tidak terbalas. Harap maklum.


Terima kasih
Dadan Purnama


1 komentar:

  1. orang ini sangat jahat kerana sering melimpari fitnah ke atas TG Nik Aziz , ulama yg sangat disegani, tolong HACK facebooknya dan semua rakannya. Hack juga semua kumpulan jahat yang dimasukinya.

    namanya : laila natasha aziz

    email: lailanatashaaziz@yahoo.com

    Anggaplah ia suatu jihad.

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar, kritik, saran, spam atau apa saja yang penting sopan dan tidak SARA ya....

Jika ada pertanyaan atau request yang penting, bisa hubungi Admin di How to Contact

Terima kasih,
Dadan Purnama